Tsugikuni Atera yang tidak banyak orang tau :
1. Walaupun di cerita tidak banyak diceitakan tentang makan, namun makanan kesukaan Atera adalah Ramen.
2. Atera itu perempuan yang dingin, acuh dan egois. Namun sebenarnya dalam batinnya selalu membanggakan diri sendiri, mengatakan kalau dia paling hebat, tak terkalahkan dan sangat superioritas.
3. Di balik sifat dingin atera, dia hanya orang yang sangat mudah syok dan tidak percaya pada apapun yang terlewat dari matanya sendiri walau tertutup wajah dinginnya.
4. Dia menggunakan sifat acuh dan egois miliknya untuk menutupi sifatnya dimasa lalu yang sangat suka menghina ataupun mencibir orang lain yang menurutnya aneh, gila, sombong ataupun terlalu percaya diri.
5. Atera sangat suka bermain seruling.
6. Di umur atera yang yaaaataulahhh, dia itu masih sangat sangat sangat kekanak-kanakan dan memiliki sifat remaja labil dan sering melamun hal yang tidak perlu.
7. Dimasa lalu jika ada orang yang menghinanya atera akan menggigit tangan ataupun lengan orang itu sampai berdarah tak peduli konsekuensinya. Sekarang belum diketahui apakah itu masih berlaku.
______________
Besok update...
Ditunggu ya....
Bakalan sering update karena kuliah ku libur🥳
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Girl Kimetsu No Yaiba
Fantasy** *** **** Atera dari kata Amaterasu sang Dewi Matahari..... ___ ____