17. Natagumo Yama 02~

769 75 5
                                    

Selamat membaca......

...

   Atera memandang zenitsu datar. "Apa kau tidak sadar nak?"

"HAH!? APA!? KENAPA??" Histeris zenitsu.

Pandangan atera menyapu gunung di depannya dengan prihatin. "Calon kekasihmu terbawa ke medan perang."

"Mungkin sekarang para oni di sana sudah mencabik nezuko yang putus asa menunggu pangeran berkuda putihnya disni, anak malang." Lanjut atera.

Zenitsu melotot syok. "APA? NEZUKOO!" Melesat dengan cepat memasuki gunung tanpa sadar dengan bahayanya lagi.

Atera mengeluarkan smirk. "Iblis bangun, saatnya bekerja." Tak lama yosuke terbentuk dengan darahnya sendiri di samping atera. "Awasi mereka dari balik bayangan, pastikan semuanya aman, dan jangan turun jika tidak mendesak." Atera berbalik dan yosuke setalah membungkukan badan, berlari memasuki gunung.

Melompati dahan terakhir atera memantau kepala babi dan tanjiro, mendengus pelan melihat perjuangan mereka.

Kepala babi melesat terbang hanya untuk di pukul mundur kembali oleh tubuh besar tanpa kepala.

...

Yosuke menghela nafas, memandang malah bocah cengeng yang berkeliling sambil berteriak itu.

Sungguh? Apa dia benar pemburu iblis? Ada banyak oni disini, sialan!

"NEZUKO-CHAN? KAU DIMANA?" Sangat keras, burung kecil di kepalanya bahkan juga mendukungnya.

Zenitsu menoleh ke kanan kiri. "Kamu pergi kemana, tanjiro? Inosuke?"

Suaranya lirih dan menyedihkan. "Jangan biarkan aku berlama-lama dihutan mengerikan ini seorang diri dong!"

Ada apa dengan bocah ini!

Yosuke melompat ke atas dahan yang lebih tinggi ketika merasakan aura oni yang samar, menoleh ke belakang. Dan benar saja burung mulai berterbangan ditambah jeritan bocah itu, suara kepakan sayap makin kencang dan suara ricuh burung menembus keheningan malam.

Dengan gesit dia melompat ke dahan yang lebih dekat dari anak itu, bersembunyi di bayang-bayang.

Dia mendengar suara kecil si pirang. "Apa itu? Entah kenapa aku mulai merasa kesal!" Di ikuti suara kaki melangkah.

Bocah itu punya deteksi bahaya juga ternyata.

"Akan segera kutemukan nezuko-chan, lalu akan ku tinggalkan hutan mengerikan ini!" Suara tegas aneh pemuda itu membuat yosuke mendengus geli.

"Nezuko-chan!"

Sial, tutup mulutmu!

Yosuke mengintip dari balik pohon melihat laba-laba berkepala manusia.

Oni kah?

...

Oni raksasa berkulit hitam itu menggunakan tangan sekaligus senjatannya menghancurkan tanah, tanjiro dan inosuke mundur mengambil kuda-kuda.

Atera melihat mereka sepertinya membuat rencana namun kepala babi melesat sendirian, hampir di tebas dia mengelak namun masih mendapat 3 goresan di tubuhnya dan terjebak di tali laba-laba.

Atera mengernyit tak suka.

Oni mengarahkan pedangnya ke dada inosuke dan di tahan tanjiro membuat oni itu sedikit mundur. Tanjiro menebas tali yang menahan inosuke.

Tanjiro membungkuk menyentuh tanah.

Apa yang akan mereka lakukan?

"Inosuke berpijak padaku!" Teriakan tanjiro diikuti dengan kepala babi yang berhasil berdiri satu kaki di kotak nezuko dan menebas kedua tangan oni itu.

Tak sampai situ saja, dengan dorongan tanjiro, inosuke melompat ke udara. Tanjiro yang masih di udara menegang katana dengan erat, disertai air yang muncul dari teknik pernafasannya tanjiro memotong kedua kaki oni.

Dengan tubuh tak berdaya, inosuke dari atas memotong miring tubuh oni itu yang perlahan berubah menjadi abu hingga lenyap.

Atera tersenyum tipis diatas pohon tak jauh dari mereka.

Atera memandang inosuke aneh, walupun menggunakan topeng dia bisa melihat kekesalan di balik gerak tubuhnya.

Atera fokus pada kata-kata inosuke, oh apa anak itu kesal? dia tidak pintar seperti tanjiro. Sungguh menggelikan.

Atera bergerak dengan cepat saat melihat inosuke melempar tanjiro ke udara, dan bersembunyi di balik pohon melihat dengan tak suka tanjiro yang sangat berbelas kasihan pada oni perempuan itu.

Melihat apa yang di lakukan tanjiro, memaksa kenangan lama muncul di kepalanya.

Atera memandang wajah tanjiro yang penuh tekad dengan tajam.

...

Tolong maafkan saya yang lama nggak update😖
Kalian pasti lama menunggu....
Jangan menyerah dengan cerita ini ya, tunggu chapter selanjutnya..😉
.
.
Yang selanjutnya saya usahakan panjang!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret Girl Kimetsu No YaibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang