8

285 17 0
                                    

KIMHAN

Aku membuka mataku karna suara bising yg terdengar didalam kamarku, seperti seseorang tengah mencari sesuatu.

Tp yg aku dapat adalah sebuah pemandangan yg sangat Indah, seorang gadis mungil tanpa Pakaiannya berdiri di hadapanku yaah tepatnya di depan lemari pakaianku.

Oh Damn! Mataku seperti terhipnotis melihat tubuhnya saat ini, jujur saja aku tidak begitu suka gadis mungil, tapi entah kenapa Pie berbeda, dia benar benar membuatku ingin bermain lagi dengannya, SHIT!

Pie belum menyadari kalau aku sedang memperhatikannya sedaritadi, biarlah aku tidak ingin membuang kesempatan yg Indah ini, ia mengambil kaos ku, actually itu kaos favorite ku, sepertinya Pie mempunyai selera yg tinggi

Oh God! Dia semakin menggoda dengan Kaos oversized di tubuh mungil nya, and I really love it!!

“I like my shirt on you” ucapku akhirnya, sontak saja ia terkejut dan menoleh ke arahku, aku mencoba beranjak dari kasurku untuk menghampirinya, yaahh sekedar untuk menciumnya karna jujur saja aku sangat tergoda dengan gadis mungil ini.

“DON’T MOVE! Jangan bergerak sampai aku keluar dari tempat ini!” ucapnya panik

Aku memiringkan senyumku, apa apaan reaksinya itu? Apa dia malu karna aku tidak memakai apapun? Atau dia takut jika aku akan menyerangnya lagi? C’mon Pie i wanna a little Kiss you, just it.

“Why? Bukankah kau menikmatinya semalam?”

“Jangan ingatkan ku tentang apa yg terjadi semalam!” Well, mungkin dia tidak benar benar menikmatinya, kau kehilangan sarapan pagi mu Kimhan! Okeh Forget it.

Pie melemparkan selimut yg berada di bawah lantai itu ke arahku, okey aku akan menutupi tubuhku dengan ini, dengan segera ia berjalan ke arah pintu, Tunggu!! aku belum memberinya uang, apa dia lupa?

“Hey nona mindara, apa kau tidak ingin mengambil uangmu?” Langkahnya terhenti, yap dia pasti lupa.

Aku mengambil dompet yg berada di celana Jeans ku dan menyodorkannya,

“Kau tidak ingin mengambil uangmu?”

Ia terdiam sejenak dan melihat ke arah tanganku

“apa kamu pikir aku adalah wanita bayaran?” aku sedikit heran dengan pertanyaannya, yaah sudah jelas bukan? Seorang wanita yg bekerja di club itu seperti apa? Jika aku sudah tidur dengan nya maka aku harus membayarnya, karna itu yg biasa aku lakukan.

“Tentu, apa lagi?” ucapku tanpa ragu.

‘PLAK!!’ Pie menampar wajahku agak keras, SHIT! Apa apaan Gadis ini!!

“belum puas kamu menyentuhku dan sekarang kamu juga menghinaku! Pria brengsek! Aku tidak mau lagi berurusan denganmu!!”

Aku hanya terdiam sambil mengatur nafasku, WHAT! Aku tidak percaya dengan yg aku dengar, maksudku apa aku menghina nya?  Hey!! Jelas jelas dia sendiri yg memperlihatkan dirinya yg seperti wanita Nakal di malam hari, apa aku salah?

BRAK!!’ Pie membanting keras Pintu kamar ku, apa aku harus mengejarnya? Tapi untuk apa? Aku tidak salah apa apa kan? Jelas jelas dia yg salah karna menamparku!

Dreettt.. Dretttt..’ Ponsel ku bergetar tanda panggilan masuk, Jane.

“iya?”

“oh god!  Akhirnya kau menjawab panggilanku Kimhan!”

THE PLAYER (KimPie FF Complete) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang