⚠️ WARNING ADULTS! 18+ ONLY!! ⚠️
PIE MINDARA
Tekstur lembut dari gumpalan daging tak bertulang ini melekat bagai magnet, semakin lama semakin membuatku kehilangan sadar
Nafasnya yang hangat membuat diriku semakin tidak berdaya, seluruh tubuhku bagai di sihir oleh sentuhannya, siapa Pria ini sebenarnya? Bisa bisanya membuat ku seketika takhluk terhadapnya.Tangannya yang kekar kini merekat di tubuhku, memeluk ku dengan erat seakan mengunci setiap hentakan saat aku ingin melepaskan ciuman nya.
Tapi lagi lagi, dirinya berhasil membiusku dengan sentuhan bibirnya, melumat habis seluruh sisi tanpa tersisa
Seluruh tubuhku bagai tersengat aliran listrik saat jemari jemarinya menggerayangi setiap tubuhku
“Ki...mm hhmmmpp sstop.. it!” ucapku lirih dengan nafasku yang sudah sangat tidak beraturan, aku tidak mau melanjutkan ini terlalu jauh
Akhirnya Kim melepaskan ciumannya, menjauhkan wajahnya perlahan dan menatapku, membenarkan rambutku juga membelai lembut pipiku, apa ini? Apakah perlakuan lembutnya ini semacam ‘Ritual’ sebelum ia memulai Permainannya?
Tahan Pie, tahan! Jangan sampai kau masuk kedalam perangkapnya
“Aku ingin ke kamar mandi!” ucapku sambil berusaha melepas pelukannya dan dengan segera berjalan menuju kamar mandi di sana
Aku mencuci wajahku diwastafel dan menatap diriku di depan cermin, Ya tuhan! Apa yg harus aku lakukan? Aku baru saja berciuman dengan Pria brengsek yang aku kenal kemarin malam! Terlalu cepat! Bahkan sangat cepat untuk hal semacam ini bukan?
Aku terus berpikir bagaimana caranya untuk keluar dari sini, tapi tiba tiba sebuah tangan kekar itu melingkar lagi di pinggangku membuatku terkejut, SHIT!! Aku lupa mengunci pintu kamar mandinya!“I’m promise Pie, jadilah milikku malam ini setelah itu aku tidak akan mengganggu hidupmu” bisik Kim di telingaku membuatku merinding, suaranya sangat lembut bahkan aku sampai memejamkan mata saat mendengarnya.
Kim mengecup lembut bahu ku dari belakang menjalar perlahan kebagian leherku, pelan namun pasti hingga tubuhku dibuat semakin merinding
Aku mengigit bibir ku karna menahan rasa libido ku yg hampir tinggi! Kim semakin liar, dia tidak hanya menciumi leherku namun kali ini ia menjilati nya juga! memainkan lidahnya di belakang telingaku.
DAMN! Pria ini benar-benar tahu cara untuk merangsang seorang gadis!
“Sshhh... Hhmm...” aku sedikit menahan suara dari dalam mulutku karna sentuhan Kim yg semakin lama membuatku hampir kehilangan sadar lagi.
Kim membalikan tubuhku kini menghadapnya, tanpa berlama lama ia melumat kembali bibirku, aneh nya diriku ini menerima ciuman nya. Aku mencoba untuk membalas melumat bibirnya yg menurutku sangat-sangat menggoda!
Kim menaikan tangan ku kelehernya mencoba untuk mempererat pelukannya terhadapku, ciuman kami semakin panas! Hingga kepala kami saling berpindah pindah posisi.
Aah! Aku belum pernah merasa begitu bergairah seperti saat ini! Jujur saja Kim sangat berhasil membuatku hilang kendali
Kim terus saja melahap habis bibir ku, sampai tubuh kami sulit untuk berdiri seimbang, dan tanpa sadar Kim sudah memojokan ku ke dinding berbentuk Kaca di dalam kamar mandinya
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PLAYER (KimPie FF Complete) ✔
Ficção AdolescenteSinopsis: Kimhan pemuda yg di gelar sebagai seorang Player! Ia selalu bermain dengan para gadis gadis, Nakal, dan suka sekali membuat masalah. Hingga pada suatu kejadian ia bertemu dengan gadis bernama Pie mindara, seorang gadis Malang yg sedang me...