PIE MINDARA
Gadis tersebut menaikkan bendera nya
"Three.. Two.. One.. GO!!"
Para pembalap menarik gas nya dan melaju dengan cepat, aku memperhatikan motor motor mereka yg kini sudah menjauh dari pandanganku
Fern menarikku lagi menuju teman temannya dan menyodorkan ku minuman di sana.
Aku terdiam sejenak
"Ayolah Pie, ini tidak seaneh minuman yg berada di club" bujuk Fern
Aku mengambil minuman tersebut tapi aku masih ragu untuk meminumnya, berbeda dengan Fern yg langsung mengambil 1 botol minuman di sana lalu meneguknya.
"Oh iya Pie, Kau kenal Kimhan dimana?" ucap Fern"Ah itu..." tunggu! Aku tidak mungkin memberitahu Fern bagaimana aku bisa bertemu dengan Kim, apalagi aku juga sudah tidur dengannya.
"Aahh dia satu kampus denganku" ucapku
"Oiih kau kuliah juga ternyata?"
Aku mengangguk
"Fakultas apa?"
"Hukum"
"kau Fakultas Hukum tetapi bekerja di club!!" ucap Fern sedikit terkejut, yaaah memang sedikit aneh sih. Tapi mau bagaimana lagi?
Aku terkekeh melihat ekspresi wajahnya, Fern mendekatkan wajahnya ke arahku.
"kalau begitu aku peringatkanmu jangan terlalu dekat dengan Kim" ucap Fern, aku menaikan alisku heran, hmm apa maksudnya?
"Ada apa dengannya?"
"yg aku tau, Kimhan sangat senang bermain bersama banyak gadis, aku tidak mau jika gadis polos seperti mu masuk kedalam permainannya" it's to late Fern, sepertinya percuma kamu memperingatkan ku sekarang.
"Aku juga tidak terlalu dekat, hanya sekedar kenal saja" dustaku padanya.
"Bagus lah!" Fern kembali meminum minumannya dan berjalan ke arah kekasih nya di sana.
Hmm jujur saja tadinya aku sedikit menikmati berada disini, tapi entah kenapa setelah bertemu dengan Kim aku jadi kurang nyaman, apalagi dia hanya menatapku tanpa berbicara satu katapun.
"You enjoy here?" ucap seseorang yg mengagetkanku, aku menoleh ke sebelahku, ternyata Pria yg tadi di depan kalau tidak salah namanya Mike.
"Ahh yeah sure" ucapku
Mike tersenyum dan memperhatikanku, ah! Ada apa dengan Pria Pria disini? Apakah pandangan mereka selalu seperti ini pada gadis yg baru pertama kali ke tempat ini?"HEY MIKE!! Apa yg ku katakan tadi?" Teriak Fern yg melihatku, tapi nada suaranya sedikit parau, apakah dia sudah mabuk?
Mike tersenyum dan mendekatkan wajahnya ke arahku "Datanglah ke sini tanpa Fern, pasti akan lebih menyenangkan" bisiknya
Aku hanya terdiam, Mike berjalan menjauh dari ku, Haah! Yg benar saja, aku mana mungkin datang ke sini sendiri! Itu sama saja seperti menyerahkan diriku masuk kedalam kandang Buaya untuk menjadi santapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PLAYER (KimPie FF Complete) ✔
Teen FictionSinopsis: Kimhan pemuda yg di gelar sebagai seorang Player! Ia selalu bermain dengan para gadis gadis, Nakal, dan suka sekali membuat masalah. Hingga pada suatu kejadian ia bertemu dengan gadis bernama Pie mindara, seorang gadis Malang yg sedang me...