PIE MINDARA
‘PRANG!!’
Aku membulatkan mataku mendengar suara ribut itu yg memang berasal dari dalam kamar Kim, wajahku seketika panik apa yg terjadi di dalam sana? Dengan segera aku mencoba meraih gagang pintu kamarnya.‘Ckrek’ aah! Tidak terkunci.. Aku membuka pintu tersebut dan melangkah masuk ke dalam kamar Kim.
Mataku berkeliaran melihat kamar Kim yg sangat berantakan, dan mulutku menganga saat melihat tubuh Pria si pemilik kamar ini tergeletak di bawah lantai dengan keadaan yg tidak bisa aku artikan.
“Kim!! Astaga!!”
Seluruh tubuhnya berkeringat dan yg membuat ku terkejut adalah sebuah tali yg di ikat kuat di kedua tangannya, tali tersebut di kaitkan ke ranjang kasur miliknya
Aku mencoba menghampiri Kim, tubuhnya benar benar bergetar hebat, astaga! Apa yg terjadi? Apa seseorang melakukan ini?
Tanganku berusaha melepas ikatan yg berada di tangan Kim
“JANGAN!!” teriak Kim membuat ku terkejut
“Hah! Hah! Jangan.. Di... Lepas..”
Apa maksudnya? Kenapa Kim membiarkan dirinya terikat seperti ini? Oiiihh aku benar benar bingung.
“AAAHHHGGG!!! SHIT!” Kim mulai berteriak membuat aku semakin bingung.
“Kim!! Kau kenapa? Aku akan panggil bantuan..“
“JANGAN!!” lagi lagi ia melarangku, Oh God! Ada apa dengannya!
“Tolong.... Tutup... Hah! Hah!.. pintunya..”
Sebaiknya aku menuruti perintahnya terlebih dahulu, dengan segera aku menutup pintu kamar Kim
Nafasku sungguh tidak beraturan dan wajahku tampak panik, jujur saja aku belum pernah melihat seseorang seperti ini, kenapa Kim menyiksa dirinya sendiri? Untuk apa?
Kim masih tergeletak di bawah sana, kali ini ia menangis wajahnya pun memerah, dan ikatan tali tersebut juga membuat luka di pergelangan tangannya, oiih apa yg harus aku lakukan!
Aku menghela nafasku dan berusaha mendekati nya lagi.
“Kim...”
Kim mendongakkan wajahnya kepadaku, rasa simpatiku kini memenuhi seluruh tubuhku karna melihat keadaanya, tanpa sadar aku langsung memeluk tubuhnya.Kim semakin menangis sejadi jadinya, aku membiarkannya untuk meluapkan apa yg di rasa nya kali ini, setidaknya hanya ini yg bisa aku lakukan.
“Tolong aku Pie...” ucap Kim dengan suaranya yg parauEntah kenapa hatiku terasa sesak melihatnya seperti ini, dan juga mendengar suaranya yg begitu lemah.
Aku hanya mengangguk, dan membiarkan Kim untuk tenang terlebih dahulu sebelum aku bertanya tentang apa yg sebenarnya terjadi.
Aku masih merasakan tubuh Kim yg bergetar di dalam pelukanku, dengan nafas yg terengah juga raut wajahnya yg tampak pucat. Aku semakin panik dan pikiran ku benar benar kacau.“Sakit... Pie...” ucap Kim lirih
Aku menghela nafasku, jika ia sedang menahan sakit seperti ini, kenapa aku tidak boleh meminta bantuan kepada orang lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PLAYER (KimPie FF Complete) ✔
Teen FictionSinopsis: Kimhan pemuda yg di gelar sebagai seorang Player! Ia selalu bermain dengan para gadis gadis, Nakal, dan suka sekali membuat masalah. Hingga pada suatu kejadian ia bertemu dengan gadis bernama Pie mindara, seorang gadis Malang yg sedang me...