"SESYA BANGUN AYO JALAN JALAN "
" Hem bentar masih ngantuk "
Karena sesya tak kunjung bangun terlintas sebuah ide di benak jisel.
" Sialan Lo ji kasur gue basah semua ini aahh MAMA.." Jisel Diam-diam menguyur muka Sesya dengan gelas yang berisi air.
" Habis nya Lo gue bangunin susah banget dasar kebo "
" NAK SINI ADA TEMEN MU "teriak Naya mama Sesya.
" YA MA.."
" hahahaahaha mampus kau ji " balas dendam terjadi sekarang gantian sesya yang menguyur jisel.
" TANTE NAYA SESYA SUNGGUH KETERLALUAN "
Sesya menjulurkan lidahnya dan berlari ke luar kamar.
" eh hana sean udah lama ya " ucap Sesya ketika tiba di ruang tamu dan menemukan 2 orang temannya.
" Kok badan kalian basah semua?" sean bertanya ketika melihat sesya dan jisel yang basah kuyup.
"gara gara sesya tuh " jawab jisel lalu menuju ke kamar mandi
" Gara gara Lo ya"
"Udah jangan ribut kalian berdua mending ganti baju kasian temenmu nuggu" perintah Naya
"Ya ma"
________________
Hari ini sesya berencana ke Car free day bersama ketiga temannya. Tidak untuk olahraga tapi berburu street food." se perasaan setiap minggu lo beli bakso itu mulu gak bosen?" tanya jisel sambil menyuap cilor kedalam mulutnya.
" ya engga lah ini enak kuah nya mirip tomyum tau "
Jam sudah menunjukkan pukul 9 mereka berempat memutuskan untuk pulang. Dari kejauhan sesya melihat dua sejoli di perempatan jalan.
" Ada Satya lanjut jalan aja jangan nengok" bisik sesya pelan.
"Lah gue di cuekin, SESYA" Satya menarik lengan sesya supaya berhenti jalan.
"Apasi gue mau pulang lepas "
" Pas banget ketemu lo jangan pulang dulu ada yang mau gue omongin "Satya menarik tangan sesya kemudian mengajaknya nya ke suatu tempat.
" Mau bilang apa lo " Tanyanya
" eum se lo jangan cuek jutek begitu " dan sesya membalas dengan deheman saja.
" eeh gue pergi dulu ya kalau di sini gue jadi nyamuk, semangat bro good luck" ucap Ethan sambil menepuk pundak satya seraya memberi semangat.
" bentar lagi siang hujan nanti cepetan "
" tapi lo jangan cuekin gue lah janji ya dan maafin gue yang sewaktu itu pernah buat lo kecewa janji ya se balik kaya dulu lagi oke kaya pertama kita kenal"
" aahh iya deh janji " satya mangkaitkan jari kelingkingnya dengan sesya.
" se gue minta maaf ya soal dulu itu jujur gue lupa kalau masih sama kamu tapi gak hampir jadian kok cuman tertarik aja aku maaf sekali lagi" satya terus mengucap permintaan maaf dan seketika sapaan gue-lo berubah menjadi aku-kamu.
" se sebenarnya aku suka sama kamu se mau balikan aku janji ga mau ulangi lagi." satya menggenggam jemari sesya dan mengucap dengan tulus.
cowo itu sudah siap dengan jawaban dari sesya kalau gadis itu menolak dia akan menyerah jika menerima satya akan sangat senang
" Eum gimana ya ? "
" Gak mau ya ya sudah "
" Engga gitu udah ah Gue mau pulang" balas Sesya.
POINT OF VIEW SATYA
" Ethan gue udah ngomong sama Sesya"
" terus gimana dia nerima lo gak ? "
" dia ga bilang apa-apa kayaknya gue di tolak deh "
" Jangan gitu lah mungkin dia butuh waktu dulu Satya menurut ku di trauma sama Lo deh Nanti di duain lagi"
" Gak lah gue khilaf " saya berucap sambil menunduk.
" Hey temen Saya yang Rambutnya panjang baju putih celana item siapa yang tinggi tu"
" oh jisel kenapa suka? " Ethan menganggukan kepala dengan semangat.
" Iya deh Cantik banget kenalin ke gue dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Meet Again || Complete ✓
Teen FictionKamu percaya Takdir ? Ini Takdir Aku bertemu dengannya lagi setelah 3 Tahun Kami berpisah dan Di pertemukan kembali di Sekolah menengah Atas. Aku sebenarnya sangat terkejut tapi aku pasrah dengan takdir ku . Banyak rintangan yang kami lewati, Dul...