9 ❣

15 0 0
                                    

setelah libur kenaikan besoknya
Sudah Mulai bersekolah kembali dan memulai pelajaran baru di kelas 11.

"Satya sana balik ke kelasmu!" sSesya menaruh tasnya ke atas meja dan menyuruh satya kembali kekelasnya. karena mereka bedua sudah tidak sekelas lagi.

" ah Ga mau pengen di sini aja " Satya pun merajuk.

"Hai syaa" sapa sahabat Sesya dia Sean dan di ikuti Jisel Aura dan Hana.

" Eh kita kok ga sekelas si boleh pindah ga ya Ah sebel gue " celetuk jisel.

"Gue ga tau sana protes sama guru"

" Gue sekelas dong sama Sesya " ucap sean.

setelah berdebat mengenai kenapa mereka tidak sekelas dengan Sesya dan kenapa gurunya mengambil sistem acak.

" Ayok Satya balik ke kelas " jisel meninta Satya kembali ke kelas tapi cowo itu masih setia memandangi Sesya akhirnya Jisel menyeret Satya dengan memegangi bajunya.

"Ayang nanti lagi ya belajar yang bener dah dah" dari balik pintu satya melambangkan tangan ke arah calon kekasihnya.

"Aduhh Hana pelan pelan dong " Satya mengaduh sambil memegang lututnya sebab Jisel menariknya dengan sangat kuat.

___________________
Jam pelajaran telah selesai istirahat pertama sudah dimulai. Semua siswa berhamburan keluar kelas.

" Ayang ayok ambil makan di kantin " begitu bel istirahat berbunyi Satya langsung menghampiri Sesya. Dan kebetulan kelasnya dan sesya bersebelahan jadi tak butuh waktu lama untuk Sampai.

" ayok lah Sean bangun mau ke kantin gak Lo" Sean sangat mengantuk sejak pelajaran geografi dirinya tidur.

Di kantin mereka mengantri untuk mengambil makanan yang telah di sediakan dari sekolah. lalu mencari tempat duduk.

" Duduk sana ayok " pandangan Sesya mengarah ke meja yang belum di tempati.

Sekarang meja itu sudah penuh oleh Teman Sesya dan juga Teman Satya.

" Eh tau ga si guru Basing wajib Galak banget tau tadi ya ada yang ngobrol langsung di suruh keluar kelas sambil ngomel" Jisel

" serem banget untung hari ini gada pelajaran nya " Sean mengelus dadanya beruntung kelasnya tidak ada mapel guru galak.

" Eh nanti pulang sekolah main yuk " ajak Hana tiba-tiba.

" Gue ga bisa maap ya ga ikut " balas aura Sesekali melirik ke arah sampingnya.

" Kenapa Ra ayoklah " hana menggoyangkan pelan tubuh aura.

"Satya Lo ikut ya" Sesya beralih menatap Satya dan Satya mengangguk ragu.

" Kenapa ga bisa ya? " tanyanya lagi.

" iya Se ada hal penting yang mau gue urus. Sesya mengerucutkan bibirnya sedih.

_______________
pulang sekolah tiba Semua siswa berhamburan keluar kelas kecuali Sean dan Sesya, mereka kedapatan piket kelas.

" Sesya dah bersih nih ayok pulang " ucap Sean seraya melempar sapu ke pojok kelas. Sungguh tidak sopan dirinya.

"Se sini" dari kejauhan seseorang memanggil Sesya.

" mau bareng ga ?" ajak Satya.

" kan aku mau main" balasnya

" Ganti baju dulu baru main ya "

" eum ok sean nanti jemput aku di rumah ya" sean mengangguk.

" yaah jomblo mah bisa apa"

We Meet Again || Complete ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang