Hari terakhir study tour, waktunya menghabiskan uang.
" Horeee belanja"
Hari ini guru mengajak ke tempat salah satu pusat oleh-oleh ada baju boneka makanan dll.
" Eum beli apa ya baju atau makanan dua duanya oke"
" Sesya!" sesya menoleh melihat siapa yang memanggilnya.
" beli itu yuk "
" itu ya okey ayok " jisel menggandeng tangan sesya menuju ke suatu tempat.
Mereka berdua antri karena banyak yang beli. Menunggu sekitar 10 menit untuk mendapat gilirannya.
Gadis itu beralih membeli baju. Memelih ukuran yang pas di tubuhnya sangat susah karena badannya yang mungil. " Ga ada yang kecil ga apa yang ini yang ukuran m"
" Mbak beli yang ini 2 terimakasih" sesya menyodorkan 2 lembar uang 20 ke penjual.
"Sesya Di panggil satya tuh suruh ke bus" panggil salah satu teman sesya. dan sesya mengerutkan dahinya berfikir ada apa ini?.
Sesya melangkah masuk ke dalam bus dengan kesusahan karena banyak barang yang ia bawa.
"eh kenapa ini sepi kok gada orang " sesya bermonolog sendiri lalu dirinya berjalan ke tempat duduknya. Dan boom ada Sebuah Boneka Beruang yang sedang duduk di kursinya.
"punya siapa nih AKK SETAN!" Muncullah seseorang dari bawah kursi secara tiba-tiba.
"Satya ada ada aja sih kamu ini punya siapa?" tanya sesya seraya menusuk nusuk lengan boneka.
" punya kamu dari aku " balas Satya.
"beneran Terimakasi banyak " lantas gadis itu langsung memeluk boneka yang amat sangat besar,boneka teddy bear berwarna Coklat.
"seneng ga"
"banget banget terimakasi " ucap sesya dengan memeluk boneka serta Satya.
"Wih Gede banget bonekanya" celetuk Riki
"Beli apa aja lo Sya?" tanya jisel.
"makanan sama baju"
" terus ini?" tanyanya lagi sambil menujuk boneka yang sedamg di peluk sesya.
"dari tuh satya" sesya menunjuk Satya dengan dagunya.
"buncin Satya !" Teriak Riki.
__________________
hari mulai gelap Guru-guru menyuruh untuk kembali ke bus dan waktunya pulang." seneng ga kalian ? " tanya seorang guru
" seneng lah pak tapi lebih seneng lagi ke Bali " balas seorang siswa.
" aduh Dobby oke Mari berdoa terlebih dahulu agar kita pulang dengan selamat berdoa mulai oke finnish."
Semua orang yang ada di bis hanyut dalam pikiranya masing-masing. Ada yang tidur karena kecapean ada juga yang mengobrol.
"Ah ga seru pak Karaoke dong pak bosen nih " minta seorang siswa perempuan.
" mau lagu apa ?"
"Hati-Hati di jalan by tulus!" teriak Salah satu siswa.
Ku kira kita akan bersama
Begitu banyak yang sama
Latarmu dan latarku
Ku kira takkan ada kendala
Ku kira ini 'kan mudah
Kau aku jadi kita
Kau melanjutkan perjalananmu
Ku melanjutkan perjalananku
Uu-uu-uuuu
Ku kira kita akan bersama
Begitu banyak yang sama
Latarmu dan latarku
Ku kira takkan ada kendala
Ku kira ini 'kan mudah
Kau aku jadi kita
Ku kira kita akan bersama
Hati-hati di jalanSemua orang bernyanyi menggalau bersama sampai malam tiba dan semua orang tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Meet Again || Complete ✓
Teen FictionKamu percaya Takdir ? Ini Takdir Aku bertemu dengannya lagi setelah 3 Tahun Kami berpisah dan Di pertemukan kembali di Sekolah menengah Atas. Aku sebenarnya sangat terkejut tapi aku pasrah dengan takdir ku . Banyak rintangan yang kami lewati, Dul...