"GW MAU MULAI SEKARANG LO JADI CEWEK GW DAN GW GAK TERIMA PENOLAKAN!"
Adel menatap sekitarnya,banyak siswa siswi yang membicarakan Adel dan Arsen.
Kenapa jadi gini?
"Gw gak mau, gak usah sok sok kan nembak gw ala ala di wattpad deh, "tolak Adel dan membuat Arsen kesal.
"Gw gak terima penolakan!"
Bagaimana jika kalian ada di posisi Adel di paksa menjadi seorang pacar Arsen Winata yang merupakan cucu pemilik sekolah ini.
Seorang Adel Aurelia kisahnya akan di mulai bersama seorang Arsen saat ini, detik ini, menit ini .
Adel hanya hidup sendiri di indonesia,Adel tinggal di salah satu apartemen di jakarta. Sejak meninggalnya orang tua Adel kini Adel hidup sendiri di jakarta.
Adel memiliki seorang kakak yang bernama Alan Dirgantara,Alan sementara ini sedang berada di luar negeri.
Sebenarnya di jakarta Adel memiliki rumah tetapi dia hanya mau tinggal di Apartemen miliknya yang saat itu Ayahnya Adel memberikan sebuah Apartemen di hari ulang tahunnya.
Adel tidak mau tinggal di sana karena jika tinggal di rumahnya akan selalu teringat kedua orang tuanya jadi Adel memutuskan tinggal di Apartemen.
Setiap bulannya Alan selalu mengirimkan uang kepada Adel dan juga setiap saat Alan selalu menelpon Adel karena hanya Adellah saat ini perempuan yang berarti dalam hidup Alan.
Adel berumur 16 tahun atau lebih tepatnya saat ini dia berada di kelas dua SMA. Adel memiliki dua teman yaitu Chika dan Vera.
...
Arsen Winata merupakan cucu pemilik sekolah SMA Garuda,tampannya yang seperti Pangeran yang turun dari langit membuat kaum hawa di buat meleleh olehnya.
Sifatnya yang dingin, cuek itu lah yang menambah nilai plus dalam pesona diri Arsen. Sedari dulu memang Arsen sudah menyukai Adel, sejak pertemuan pertamanya.
Arsen bisa melihat betapa baik hatinya Adel dan dia sangat cantik di mata Arsen.
Hal itu yang membuat Arsen jatuh cinta dengan pesona Adel Aurelia Dirgantara ya satu satunya perempuan yang bisa melalkukan hati seorang Arsen yang dingin.
Arsen memiliki teman yang bernama Reza dan Gio ya hanya mereka yang bertahan dengan sifat dingin Arsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSEN
Random"GW MAU MULAI SEKARANG LO JADI CEWEK GW DAN GW GAK TERIMA PENOLAKAN!"