Hari ini hari senin dan Adel harus kembali ke bersekolah, saat Adel turun dari anak tangga Adel melihat Alan dengan terkejut .
"Kak Alan? Ini kak Alan kan? "
"Iya emang siapa lagi kalo ini bukan Kakak hm? "tanya Alan lalu melebarkan tangannya agar Adel memeluknya.
Adel berlari memeluk Alan dengan perasaan bahagia karena bisa memeluk Kakaknya itu setelah sekian lama. "Kangen kak Alan, "ucap Adel.
"Sama kangen Adel juga,"balas Alan dan mencium pipi adiknya. "Mau sekolah hm? "
"Iya. "
"Mau dianter? "tanya Alan.
"Gak mau, pacar Adel udah mau jemput Adel, "jawab Adel.
"Wow udah punya pacar hm? Siapa namanya? Kenalinlah, "tanya Alan terseyum bahagia karena bisa melupakan Dean.
"Iya nanti Adel kenalin yaudah kak Alan istirahat yaa kan baru sampai lagian kok gak bilang sama Adel mau pulang."
"Hp kamu gak aktif, "ucap Alan.
"Hehe iya Adel baru ganti hp lupa belum nelpon kak Alan hehe, "jawab Adel.
"Gak sayang nih sama Kakak masa di lupain sih, "ucap Alan sedih.
"Apasih kak lebay banget udah yaa Adel mau pergi, bye bye. "
"Iya hati hati ya. " Adel sudah melihat Arsen di depan rumahnya lalu Adel menghampiri Arsen.
"Pagi non Adel, "sapa pak Jojo.
"Pagi pak, "balas Adel dengan seyumnya.
"Pacarnya udah nunggu tuh non dari tadi,"ucap pak jojo sambil melirik Arsen.
"Iya pak. "
"Tunggu non pak Jojo punya gombalan tau, "ucap pak Jojo membuat penasaran.
"Apa? "
"Neng Adel kayak upil dan pak Jojo kayak kelingking-"
"Iih kok kayak upil? Jorok banget dong Adel, "potong Adel tidak terima karena di bilang upil.
"Non jangan potong dulu ini belum selesai, "ucap pak Jojo.
"Iya iya terus kenapa? "
"Iya upil sama jari kelingking saring menyari untuk melengkapi hahaha, "tawa pak Jojo.
Apakah humor bapak bapak serendah itu? Bahkan tertawa terbahak bahak tetapi anehnya Adel tidak tertawa.
"Garinggg tauu udah deh Adel mau pergi dulu bye bye pak, "lalu Adel menghampiri Arsen.
"Kenapa pak Jojo ketawa? "tanya Arsen.
"Humor bapak bapak rendah banget,"jawab Adel mengaruk kepalanya yang tak gatal.
"Maksudnya gimana? "
"Gak tau masa katanya gw kayak upil terus pak Jojo gombalin gw ehh dia yang ketawa, aneh kan? "
Arsen yang tau Adel di gombalin merasa kesal dengan pak Jojo. "Kenapa gak pecat aja pak Jojo? Bisa bisanya gombalin lu, kan dia tau lu itu udah ada pacar gimana sih! "
"Enak aja pecat pecat pak Jojo itu udah ada sebelum gw lahir tau enak aja pecat pecat,"ucap Adel tak terima.
"Yahh lu suka sama tuh aki aki? "
"Heh astagfirullah kalo ngomong yaa gw kalo cari yang model kayak pak Jojo liat liat dulu gak asal pilih, "jawab Adel.
"Berarti lu suka sama yang lebih tua?"
"Kalo dia banyak duit kenapa enggak? Lagain nanti nih yaa kalo gw nikah sama kakek kakek tinggal gw kasih racun aja biar cepet mata terus harta warisannya jatuh ke gw semua deh, "jawab Adel membuat Arsen kesal karena selera Adel rendah.
"Mending kalo hartanya atas nama lu semua, kalo lu gak dapat apa apa gimana? "
"Iya iya yaudah nikah sama lu aja ya gak? "
"Nah ini baru bener calon istri, "jawab Arsen terkekeh.
"Iya calon imam. "
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSEN
Random"GW MAU MULAI SEKARANG LO JADI CEWEK GW DAN GW GAK TERIMA PENOLAKAN!"