18

210 16 1
                                    

"Udah yaa jangan marah lagi, "ucap Arsen yang menyusul Adel .

"Hmm, "jawab Adel.

"Gimana kalo kita beli hp aja buat lu? Kan hp lu ikut kebakar karena kebakaran kemaren, "ajak Arsen.

Adel baru teringat jika ponsel miliknya ikut terbakar dan Adel sudah beberapa hari ini tidak menghubungi kakaknya.

Akhirnya Adel dan Arsen membeli ponsel pengeluaran terbaru. "Jadi berapa? "tanya Adel.

"100 juta aja kak."

"Biar gw aja yang bayar, "ucap Arsen memberikan kartu miliknya.

"Ehh gak usah gw udah selalu repotin lu nanti kalo di kira gw matre gimana? "

"Gak akan ada, kalo ada yang bilang kayak gitu nanti gw bunuh, "jawab Arsen dan memasukan pin.

...

"Makasih untuk malam ini,"ucap Adel.

"Untuk malam ini apa barangnya? "

"Dua duanya hehe, "jawab Adel terkekeh.

"Inget ya jangan simpan nomor cowok lain selain gw,"ucap Arsen merasa cemburu  jika Adel menyimpan nomor cowok lain.

"Kak Alan? "

"Iya kalo kakak ipar boleh, "jawab Arsen.

"Kok kakak ipar? "

"Iya kan suatu saat gw sama lu nikah dan otomatis Kakak lu jadi kakak gw juga, "jawab Arsen dengan pede.

"Mulai halunya deh. "

"Gpp ngehaluin yang pasti dari pada ngehaluin yang gak pasti pasti,"jawab Arsen.

Setelah itu Adel masuk kedalam rumahnya dan Adel di buat bingung saat ada sebuah mobil.

"Non Adel udah pulang ?"tanya Pak Jojo.

"Iya pak. "

"Sama siapa? Pasti sama den Arsen ya? "

"Iya dong masa sama kunti,"jawab Adel.

"Aduhh serem banget sama kunti kenapa gak sama pocong aja? "

"Pocongnya kan gak bisa naik motor,"jawab Adel .

"Ehh iya ya tapi emang non Adel mau sama pocong? Mending sama den Arsen aja udah baik, ganteng lagi haduhhh sempurna,"ucap Pak Jojo.

"Hahaha pak Jojo bisa aja nih, "balas Adel.

"Emang bener non, den Arsen itu hampir sempurna di mata cewek cewek, nihh ya pak Jojo kasih tau den Arsen itu kayak pak Jojo waktu muda dulu."

"Ooh ya pak?"

"Iya,bedanya yang kejar kejar pak Jojo itu orang gila, "jawab pak Jojo.

Adel tertawa mendengar jawaban pak Jojo yang aneh baginya. "Udah ya pak Adel ke kamar dulu mai bersih bersih badan,"pamit Adel kepada pak Jojo.

Adel merbahkan dirinya setelah membersihkan dirinya lalu dia membuka ponselnya kala posel miliknya berbunyi nontifikasi.

Pacar Posesive
•Sayang
•Udah mandi belum?
•Jangan makan es krim ini udah malam.
•Jangan makan coklat ini udah malam juga.
•Adel kok lu gak jawab?
•Adell jawab! Apa perlu gw kerumah lu?

Adel menggelengkan kepalanya melihat notif dari Arsen lalu Arsen kembali menelponnya.

"Kenapa lama banget angkat telponnya? "

"Gw baru mandi kak gak sabaran banget,"jawab Adel.

"Gw mau vidio call sama lu. "

"Hah ngapain? "

"Kangen."

Adel mengangkat panggilan vidio call dari Arsen. "Kok kangen sih kan baru ketemu, "ucap Adel.

"Ya abis lo ngangenin tau! "

"Gombal deh."

TBC

ARSENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang