EBOOK AVAILABLE IN SHOPEE

3K 50 5
                                    




Hallo Pinkish...

Ada kabar bagus nih..

Sekarang SEMUA EBOOK karya aku, Adezta Apriyanti sudah tersedia di SHOPEE

https://shopee.co.id/mypinkish.zone

Selain melakukan pembelian eBook melalui toko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Selain melakukan pembelian eBook melalui toko.ly/mypinkishstore

Kalian juga sudah bisa melakukan pembelian eBook di Shopee Tanpa Ongkos Kirim. https://shopee.co.id/mypinkish.zone

USERNAME mypinkish.zone

Sekali lagi pengirimannya TANPA ONGKOS KIRIM ya..

Jadi kalian hanya perlu memasukkan alamat email untuk pengiriman eBook di catatan sebelum checkout. Jika lupa, kalian bisa mengirim via pesan Shopee.

BTW, sekarang aku lagi open PO EBOOK yg vibesnya mirip 7 MINUTES SERIES...

Judulnya DARK SERIES

!! SPICILY EXPLICIT !!

DO NOT PURCHASE IF YOU ARE UNDERAGE!!!

Contain Mature and Disturbing Contents!

18+




1. DARK PURPOSE

Aku tidak menyangka 2 dari banyaknya laki-laki yang datang ke acara ulang tahun Jimin, suamiku, adalah orang yang bercinta denganku ketika bulan madu bersama Jimin di Bali. Taehyung dan Hoseok. Nama mereka adalah Taehyung dan Hoseok.

2. DARK RIDE

Perjalanan yang seharusnya hanya membutuhkan waktu 14 jam, ternyata menghabiskan waktu 24 jam. Tidak ada yang tahu pasti apa yang terjadi, termasuk kekasihku, Namjoon. Karena apa yang terjadi 10 jam dari 24 jam itu akan menjadi rahasia kecil perjalananku bersama driver tampan bernama Taehyung.

3. DARK ROAD

Aku mengingat betul wajah 3 orang laki-laki yang menjamahku malam itu. Satu laki-laki dengan tato yang memenuhi tangannya, satu dengan tatapan tajamnya, dan satu lagi dengan bibir tebalnya. Mereka menjamahku tepat di hadapan kekasihku, Hoseok. Jika saja malam itu kita tidak bercumbu di dalam mobil, kejadian gila itu tidak akan pernah terjadi.

4. DARK APP

Seokjin. Nama laki-laki itu adalah Seokjin. Laki-laki yang aku kenal melalui aplikasi Pinker. Laki-laki yang malam ini akan menjadi yang pertama bagiku sebelum besok bertemu Suga. Kenapa aku harus melakukannya? Itu karena aku tidak bisa membiarkan Suga tahu bahwa aku adalah seorang perawan.

5. DARK PROJECT

Aku tidak menyangka ada pekerja bangunan setampan Jungkook. Pemandangan pagiku selalu disuguhkan dengan otot Jungkook yang terpahat dengan sempurna ketika dia mengangkat dan memindahkan peralatan kerjanya. Melihatnya saja mampu membuatku berdebar. Dan sekarang, hal yang paling tidak aku sangka adalah, dia berada diatas perutku menggantikan posisi calon suamiku, Suga, yang sibuk dengan tur bandnya selama satu bulan kedepan.

6. DARK ROOM

Aku tidak menyangka bisa menemukan folder yang disimpan calon suamiku, Suga, dengan nama DARK ROOM. Di dalam folder Dark Room itu ada banyak folder dengan nama-nama negara dan kota yang pernah dikunjungi Suga ketika konser bersama bandnya. Berpikiran bahwa aku akan menemukan video dan foto-foto dokumentasi selama tour bersama bandnya di setiap kota itu, aku justru menemukan file-file dari perempuan-perempuan berbeda yang ditidurinya dengan posisi-posisi yang tidak wajar selama tour. Sialnya, aku menemukan folder Dark Room itu, 3 hari sebelum pernikahanku dan dia.

7. DARK SONG

Aku terlihat bahagia. Aku bisa mendapatkan apapun yang aku mau. Aku adalah dewi dimata semua penggemarku. Aku adalah penyanyi dengan suara emas yang dicintai segala kalangan. Aku adalah apa yang semua wanita di Forklyn inginkan.Sayangnya... Tidak ada satupun dari mereka yang tahu, bahwa untuk berada di posisiku saat ini, untuk bertahan di posisiku saat ini, aku harus bersedia mengangkang di hadapan semua investor dan sponsor perusahaan yang bekerja sama dengan agensiku. Dan malam ini, adalah giliran pak Namjoon.

Bisa dibeli di Shopee dan Webstore

BELI 1 = 30.000

BELI BUNDLING 2 = 50.000

BELI BUNDLING 3 = 65.000

BELI BUNDLING ALL 7 EBOOK + 1 FREE EBOOK = 100.000

CERITA SALING BERHUBUNGAN

BANYAKNYA HALAMAN KURANG LEBIH SAMA DENGAN 7 MINUTES SERIES

PRESALE SAMPAI TANGGAL 1 FEBRUARI 2022 SETELAH ITU HARGA AKAN BERUBAH

KHUSUS YANG IKUT PRESALE AKAN MENDAPATKAN 1 EBOOK EDISI KHUSUS 7 MINUTES OF FUTURE SECARA GRATIS.

EBOOK AKAN DIKIRIM BERTAHAP SELAMA BULAN FEBRUARI.

PENGIRIMAN EBOOK PERTAMA TANGGAL 2 FEBRUARI 2022

EBOOK SPESIAL 7 MINUTES OF FUTURE DIKIRIM TANGGAL 18 FEBRUARI 2022

MENGINGAT PENGIRIMAN EBOOK PROJECT SEBELUMNYA YANG MEMBUTUHKAN WAKTU YANG LAMA, EBOOK INI HANYA DITUJUKAN UNTUK PEMBELI YANG SABAR

MY MI CASA || JIN BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang