Selamat malam semuanyaaaa...
Yang kangen sama Vivian & Seokjin angkat tangan 😬😬😬Maaf ya kalo slow update
Vote dulu dong 🤗🤗🤗
Semoga chapter kali ini bisa mengobati rasa kangen kalian sama "JINIAN" (Jin & Vivian)
______________________________________6. About You
"Beginikah sensasinya?" Vivian memalingkan wajahnya kepada Seokjin yang tengah menutup matanya, menikmati hembusan angin diwajahnya.
"Hmmm?" Seokjin membuka matanya dan menatap keasal suara yang bertanya itu.
"Sensasi dari minuman ini."
Seokjin mengangguk, masih memandangi Vivian. Ini benar-benar yang pertama baginya. Batin Seokjin. Terlebih melihat wajahnya yang sudah sangat memerah dan cara bicaranya yang mulai tidak biasa.
Walaupun baru 2 hari menghabiskan waktu bersama, Seokjin bisa mengetahui bahwa Vivian tidak seaktif ini ketika membicarakan sesuatu.
Bahkan dia dengan lancarnya mengucapkan kalimat-kalimat untuk lirik lagu dari lagu terbaru Seokjin nanti. Yang harus dengan susah payah ditulis Seokjin dengan cepatnya menggunakan buku milik Vivian.
Jika malam ini berlalu,
Aku takut tidak bisa melihatmu
Wajahmu yang aku lihat sambil tersenyum kepadaku...
Apakah aku bisa melihatnya lagi?Saat bulan terbenam
Dan matahari terbit
Aku ingin kau bersamaku
Jika aku menutup mataku
Aku pikir aku akan selalu mengingat saat-saat kita bersamaSaat aku menutup mataku
Aku pikir aku hanya akan mengingat kenangan indah
Jika aku menutup mataku,
Apakah kau akan tetap berada disisiku?
Jika malam ini berlalu
Aku takut tidak bisa melihatmuJadi berjanjilah...
Bahwa aku akan tetap bisa melihatmu.Setidaknya begitulah bunyi lirik mentah yang nanti akan Seokjin sesuaikan dengan nada dilagunya.
"Apakah kau pernah merasakan kehilangan?" Vivian tiba-tiba bertanya.
"Tentu saja." Jawab Seokjin dengan langsung. "Aku pernah beberapa kali kehilangan telefon genggamku."
Vivian terkekeh mendengarnya
"Waeee?" Tanya Seokjin dengan nada protesnya.
"Bukan sesuatu yang seperti itu. Mungkin itulah penyebab kenapa kamu tidak bisa merangkai kata-kata untuk lagumu."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MI CASA || JIN BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ "3 Minggu... Aku memiliki waktu 3 minggu bersamamu" - Kim Seokjin 18+ ‼️Disarankan membaca MY SEESAW terlebih dahulu‼️ Start June,27th 2019 - April, 10th 2020