I Woof You Pinkish...
Kalian bener2 terbaik.
Ga nyangka bakalan tembus target. Bahkan lebih. HeheheheOkay... Tanpa berlama lama...
Ini dia...
KING SEOK JINJangan lupa Vote & Komennya ya...
***
*99 Days*Vivian menggeliat dengan malasnya diatas tempat tidur yang sudah acak-acakan itu.
Sesekali dia menggercapkan mata dan memicingkannya untuk melihat jarum jam dari jam yang menempel didinding tidak jauh dari tempat tidur itu.Itu sudah pukul 11 lewat 14 menit.
Astaga. Batin Vivian yang dengan langsung bangun dari tidurnya dan duduk bersila diatas tempat tidur sembari merapikan rambutnya.
Dia tidak pernah bangun sesiang ini. Mungkin karena pergelutan mereka tadi malam.
"Sudah bangun?" Suara seseorang yang saat ini berdiri dipintu kamar yang sedari tadi terbuka itu semakin membuat Vivian kembali mendapatkan kesadarannya.
Dengan langsung Vivian merapikan rambutnya panjangnya, menggulungnya sehingga berbentuk bun.
"Ini, aku membuatkan sarapan untukmu." Seokjin yang saat ini telah mendaratkan diri ditepi tempat tidur sembari menyodorkan semangkuk sup kepada Vivian.
"Ini bukan sarapan lagi, tapi makan siang." Ucap Vivian sembari mengambil mangkuk sup dari tangan Seokjin dengan kedua tangannya.
Muach...
Vivian tidak menyiapkan diri untuk morning kiss yang mendarat dengan sempurna dipipi sebelah kanannya itu. Hal yang tentu saja membuat pipinya dengan spontan memerah.
"T-terima kasih." Vivian terbata.
"Untuk sarapannya atau ciumannya?"
Wajah Vivian semakin memerah. "Tentu saja untuk sarapannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MI CASA || JIN BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ "3 Minggu... Aku memiliki waktu 3 minggu bersamamu" - Kim Seokjin 18+ ‼️Disarankan membaca MY SEESAW terlebih dahulu‼️ Start June,27th 2019 - April, 10th 2020