Hallo Pinkish.. Ini aku ada ebook project lagi yang genrenya tuh Sama kaya 7 minutes Series dan Dark Series.Ebook ini CONTAIN MATURE CONTENT YA! JADI TIDAK UNTUK KALIAN YANG DI BAWAH UMUR.
WINTER SERIES:
WINTER ENDING - TAEHYUNG & JUNGKOOK:
"Aku sudah berada dibawah. Taehyung memintaku untuk menjemputmu."
Membaca pesan singkat dari Jungkook itu membuatku dengan segera turun kebawah untuk menemuinya. Aku melangkah dengan hati-hati karena gaun yang aku kenakan sangatlah ketat. Sejujurnya aku tidak nyaman mengenakan gaun seperti ini, selain ketat gaun ini terlihat sangat terbuka. Tapi apa daya, ini adalah gaun pemberian Taehyung dan dia ingin aku mengenakannya malam ini.
"Apa yang kau kenakan?" tanya Jungkook sesaat setelah dia melihatku bahkan sebelum aku menyapanya.
"Gaun?" ucapku bingung
Jungkook mengerutkan keningnya sebelum kembali membuka suara, "Apa ini pemberian dari kakakku?"
"Iya."
Jungkook menghembuskan nafasnya dengan berat.
"Ganti bajumu! Aku tidak akan pergi darisini sebelum kau mengganti bajumu!"
WINTER SURPRISES - NAMJOON:
Aku adalah ahli gizi yang memutuskan untuk bekerja dengan seorang aktor yang bernama Namjoon. Tidak hanya sebagai ahli gizi, pekerjaanku juga mencakup menyediakan makanan untuknya karena dia menderita gerd terlebih aku juga mahir memasak. Aku bekerja 11 jam dalam satu hari untuk menyiapkan sarapan, makan siang, dan makan malamnya. Gajinya jangan ditanya lagi sebesar apa, itulah mengapa aku betah bekerja dengannya selama 3 tahun walaupun sikapnya sangat dingin.
Banyak yang tidak tahu karakter Namjoon di rumah seperti apa, karena di depan TV dia terlihat sangat ramah dan sopan. Selama 3 tahun bekerja dengannya dia sama sekali tidak pernah mengucapkan lebih dari satu kalimat kepadaku ketika berbicara. Mengucapkan terima kasih ketika aku menyajikan makanan kepadanya pun tidak pernah. Dia bahkan bisa dengan tiba-tiba membuatku tetap tinggal sampai jam 10 malam disaat jam kerjaku hanya sampai jam 6 sore. Awalnya aku masih bisa menghadapi sikapnya sampai ketika dia tidak mengizinkanku untuk mengambil cuti 1 hariku. Aku berhenti malam itu juga dan berjalan pergi meninggalkannya. Tidak ada kata yang dia ucapkan, tidak ada ekspresi yang dia berikan di saat aku sudah bekerja sangat lama bersamanya. Dia menanggapiku sangat dingin seperti apa yang selalu dia lakukan, sampai ketika suatu malam aku menemukan dirinya berada di luar pintu apartemenku dan memintaku untuk kembali.
WINTER DECISION - HOSEOK :
Blaire yang merupakan seorang idol yang baru debut, tidak menyangka laki-laki bernama Hoseok yang tidak pernah terlihat tersenyum bahkan ketika di sapa, memiliki , yaitu phobia pada tempat yang sempit. Blaire mengetahuinya ketika mereka berdua terjebak di lift dari gedung apartemen mereka selama hampir satu jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MI CASA || JIN BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ "3 Minggu... Aku memiliki waktu 3 minggu bersamamu" - Kim Seokjin 18+ ‼️Disarankan membaca MY SEESAW terlebih dahulu‼️ Start June,27th 2019 - April, 10th 2020