Aku seperti pernah melihat wanita yang sedang berdiri terpaku dengan ekspresi terkejutnya dihadapanku ini. Matanya terbelalak kaget ketika melihatku tengah duduk dikursi yang berada dipinggir jendela besar mini bus ini.
Iya... ekspresi itu sudah tidak asing lagi bagiku. Karena itu adalah ekspresi pertama yang diberikan semua orang ketika melihatku ataupun member BTS lainnya.
Hanya dengan melihat raut wajahnya, sudah bisa ditebak bahwa dia adalah penggemarku.Aku memberikan senyum tersopanku dan berkata "Hi..."
Sapaanku barusan hanya membuat wanita yang masih berdiri dengan mengenakan sneaker putih tidak bermerek dan baju terusan yang berwarna kuning itu semakin salah tingkah. Dia hanya bisa menutup mulutnya dan menelan ludahnya dengan paksa.
Tak ingin menarik perhatian dua pasangan suami istri yang sedang duduk didalam bis ini membuat aku kembali membuka suaraku "Silahkan duduk. Bisnya sebentar lagi akan berangkat." Jelasku, dan sepertinya berhasil membuat wanita itu mendapatkan kembali kesadarannya karena dia dengan perlahan melangkahkan kakinya dan mengambil tempat dikursi yang berada tepat disampingku.
Aroma manis dari Fig tree menarik perhatianku sesaat ketika wanita itu menempatkan dirinya disebelahku. Aromanya menyeruak di indra penciumanku sehingga membuatku kembali melihat kearahnya yang tengah duduk kaku dengan kedua jari telunjuknya yang dikaitkan. Aku tidak mengenali merek parfumnya, satu hal yang pasti aku menyukai aroma itu.
Aromanya kembali membuatku menyadari bahwa aku benar-benar berada ditempat yang asri ini, tempat dimana tidak banyak orang yang mengenaliku, tempat dimana aku bisa menikmati indahnya lautan dan rindangnya pepohonan, tempat dimana aku hanya memiliki 3 minggu untuk mendapatkan cinta, tempat yang berada ribuan miles dari Korea... Tempat yang nantinya akan membuatku menyesal pernah mengambil keputusan yang membuatku berada disini.
Tempat yang bernama Liguria, yang merupakan region paling kecil ke-3 Italia... Tempat yang nantinya akan terasa seperti... My Mi Casa.
_________________________________________Nantikan kisah Romantis Kim Seokjin dan seorang fangirlnya selama 3 minggu di Liguria, Italy.
Kisah yang dipenuhi dengan hal-hal manis diluar kendali Kim Seokjin.
Kisah yang membuatnya merasa bahwa 3 minggu tidaklah cukup.
Tetapi ketika dia mendapatkan waktu yang lebih... sesuatu yang menjadi beban pikirannya selama ini datang menyadarkan dirinya akan posisi awalnya dalam perjanjian ini.
p.s Cerita ini masih ada koneksi dengan
My Seesaw.
Dan mungkin aku juga bakalan bikin kisah2 lain setiap member.Yang pasti cerita ini dimulai ketika Suga sudah pacaran dengan Jolene.
Dan iya... Pemeran utama cerita ini juga seorang fangirl...
Aku jadi suka bikin kisah-kisah Fangirl x Idol karena aku pengen readersku punya harapan bahwa suatu saat nanti bisa berada diposisi se-lucky fangirl didalam cerita-ceritaku.Let me know what you think about this
🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MI CASA || JIN BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ "3 Minggu... Aku memiliki waktu 3 minggu bersamamu" - Kim Seokjin 18+ ‼️Disarankan membaca MY SEESAW terlebih dahulu‼️ Start June,27th 2019 - April, 10th 2020