Suami siapa ini???? 👆👆👆
Terima kasih telah setia menunggu 🤗🤗Jangan lupa Vote dan Komennya...
_______________________________________
4. Words
Membutuhkan waktu yang cukup lama bagi Vivian untuk selesai mengganti pakaiannya setelah mandi didalam kamar mandi. Dia tidak mungkin berjalan melewati kamar Seokjin hanya dengan handuk yang membalut tubuhnya. Karenanya dia memutuskan untuk mengganti pakaiannya didalam kamar mandi.
"Makan malamnya baru saja diantar." Ucap Seokjin yang tengah duduk didepan meja bundar dengan sajian makanan yang lengkap sesaat setelah Vivian keluar dari kamar mandi. Sepertinya itu adalah makan malam untuk hari ini.
"Oh ne..." Ujar Vivian yang melanjutkan langkahnya untuk masuk kedalam kamarnya dan menaruh pakaian beserta perlengkapan mandinya dengan rapi.
Vivian kemudian keluar setelah membereskan semuanya. Dia mengenakan celana leging hitam dan kaus pendek biru dengan motif kupu-kupu.
"Kau... belum makan?" Tanya Vivian heran ketika melihat belum ada satupun makanan yang disentuh Seokjin.
"Aku menunggumu." Jawab Seokjin sembari memperbaiki letak kursinya.
Vivian mengerutkan keningnya mempertanyakan aksi Seokjin saat ini.
"Kau tidak perlu menungguku." Ujar vivian sembari mengambil tempat dimeja makan itu— didepan Seokjin.
"Aku tidak biasa makan sendiri." Seokjin menanggapi ucapan Vivian sembari membuka penutup saji makanan dihadapannya. "Lagi pula... Jika aku makan lebih dulu, aku tidak bisa menjamin bahwa masih akan ada sisa untukmu." Lanjut Seokjin yang sontak membuat vivian tertawa kecil mendengarnya.
"Aku bercanda." Seokjin kembali berucap sembari mengaduk sayuran masak didalam mangkuk besar dihadapan mereka dan menyendokannya dipiring dihadapannya.
Matanya terlihat berbinar ketika melihat daging lobster disalah satu piring diatas meja itu.
"Kau bisa memakan semua lobsternya." Ucap Vivian sembari mengambil beberapa sendok pasta untuk dirinya.
Seokjin mengangkat kepalanya menatap vivian heran dengan apa yang baru saja dia ucapkan.
"Aku tidak suka seafood." Lanjut vivian yang menjawab tanda tanya yang terlihat diwajah Seokjin.
"Waeyo?" Tanya Seokjin penasaran. Baru kali ini dia mendengar ada orang yang tidak menyukai seafood. Mungkin karena selama ini Seokjin dikelilingi dengan 6 member lain yang pemakan segalanya.
Vivian mengelap pinggiran piringnya dengan tisu disisinya sembari berucap "Aku tidak suka baunya. Dari kecil memang seperti itu."
Seokjin memiringkan kepalanya berpikir dengan sendok dan garpu dikedua tangannya, bibir dan keningnya mengkerut mendengar hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MI CASA || JIN BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ "3 Minggu... Aku memiliki waktu 3 minggu bersamamu" - Kim Seokjin 18+ ‼️Disarankan membaca MY SEESAW terlebih dahulu‼️ Start June,27th 2019 - April, 10th 2020