Band Krist telah merelease album perdana, ternyata mereka mendapat respon cukup baik dari masyarakat. Lagu bandnya sering diputar di banyak tempat umum dan viewers video klip juga tinggi, karena banyak yang penasaran dengan Thanat yang dikabarkan berpacaran dengan Aye. Tetapi Thanat menggantung statusnya dengan Aye dan tidak pernah mengatakan pada media bahwa mereka berpacaran. Lama-lama skandal itu tenggelam dengan sendirinya setelah Thanat dan Aye jarang terlihat bersama lagi. Beberapa media juga mengabarkan bahwa Thanat dan Aye sudah putus.Begitulah skandal Thanat dengan Aye yang perlahan menghilang, hingga muncul skandal baru, yaitu skandal Krist yang terjadi tidak disengaja. Krist hanya memunculkan kembali postingan fotonya dengan Singto beberapa tahun lalu di akun media sosialnya yang sudah centang biru. Krist tidak peduli dengan peningkatan jumlah followersnya yang kebanyakan adalah wanita. Lagipula postingan yang ia munculkan kembali adalah postingan lama.
Berita bahwa Krist telah memiliki kekasih, ditambah kekasih Krist adalah seorang pria membuat wartawan menjadi dapat bahan berita. Krist tidak menyangka bahwa ada yang melihat satu per satu postingannya. Meskipun itu postingan lama tetap saja ketahuan.
"Aku sudah sengaja mengarchive semua postingan bersama pacarmu dari ig mu. Aku bukan menghapusnya. Seharusnya kamu tahu jangan dimunculin lagi. Kenapa gak bilang aku dulu?", ucap Jennie—manager band Krist yang terdengar sangat marah pada Krist, karena band mereka kini terjebak skandal akibat ulah Krist sendiri.
"Aku cuma gak mau nyakitin pacarku...", jawab Krist.
"Nyakitin apanya? Aku gak maksa kamu buat putus sama pacarmu, kan?! Harusnya kamu paham. Band kamu baru naik daun. Kalau kamu terjebak skandal seperti ini kamu bisa ikut narik turun semua teman-temanmu. Apalagi kamu terlibat skandal yang kurang baik.", ucap sang manager.
Skandal yang menimpa Krist dikatakan kurang baik karena ia memiliki pacar sesama jenis. Meskipun sudah tidak aneh, tetapi seorang pria berpacaran dengan pria masih sering mendapat diskriminasi karena tak semua orang dapat menerima perbedaan.
Singto masih sering memantau akun media sosial Krist. Ia kerap membaca komentar-komentar di bawah postingan kekasihnya itu. Singto melihat Krist kembali memposting foto mereka sedang dinner berdua saat perayaan anniversary ketujuh mereka—foto dari satu tahun yang lalu. Foto itu memiliki caption '7 years with you.'
Selain itu, ada satu foto lain yang dimunculkan kembali oleh Krist, yaitu fotonya dengan Singto saat foto buku kenangan SMA, dengan caption:
'You and me.'Komentar-komentar di bawah postingan itu tentu saja menuai pro-kontra.
"Wahh gila udah 7 tahun ternyata."
"Uwu banget sih kaliaaann."
"Yahh kecewa, ternyata.... gay."
"Yang komen kecewa kecewa emang kalian siapa? Biarin kebahagiaan mereka gak ngerugiin kalian juga."
"So he isn't normal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back The Fate
FantasyKisah mengenai seorang pria yang terlambat menyadari perasaannya pada cinta pertamanya. Krist Perawat baru mendengar kabar bahwa teman sebangkunya ketika di SMA, sekaligus sahabatnya dan cinta pertamanya telah tiada. Terlambat bagi Krist Perawat un...