Perlahan kelopak matanya terbuka, melihat Sekeliling yang dipenuhi Pohon-pohon yang lebat, Sunyinya malam membuat suara jangkrik di Semak-semak terdengar jelas.
Rambutnya berubah menjadi putih dan halus. Kulitnya sangat lembut. Jelas ini bukan penampilannya di dunia tempat tinggalnya.
"A-apa...."
[Y/N] adalah anak dengan kehidupan yang biasa. Dia mempunyai keluarga, bersekolah di sekolah. Hari-harinya juga berjalan normal sama seperti yang lain, namun dia Itu WIBU.
Dia suka menonton anime, membaca manga. Suka menyendiri dan dia tidak pernah mempunyai pacar. Yah sama seperti sebagian reader yang mampir kesini :v
Setelah menamatkan manga Kimetsu No yaiba, dia tidur dengan tenang namun saat Terbangun dia Sudah berada di hutan.
'apakah aku diculik? Siapa yang mau menculik ku! Aku tak punya teman, Musuh atau orang yang Membenciku!'
"T-tidak....itu mungkin saja!"
Karna kebingungan, [Y/N] berteriak. Berlari kesana kemari hingga akhirnya tenaganya habis.
"Haaah~"
"Kayaknya aku dibuang jauh dari rumah, soalnya di sekitar rumah gak ada hutan seperti ini"
"M....manusia!"
'ah! Ada orang, Syukurlah~'
"Aku tersesat, Maaf tapi bisakah aku ikut dengan.....Mu...."
[Y/N] melihat sosok yang bukan orang, Giginya tajam dan Air liurnya menetes. Matanya merah dengan pupil memanjang.
"SIAPA KAU SIALAN! ORANG GILA!"
[Y/N] berteriak karna merasa harapan satu-satunya untuk keluar malah orang gila.
"Manusia!!!"
"Iyya lah, aku manusia. Kau juga kan--?"
Saat sosok itu mendekat, Dibawah Sinar bulan [Y/N] menyadari kalau itu bukanlah orang gila, bukan manusia.
[Y/N] langsung berlari, berlari kencang. Beberapa kali dia terjatuh tapi dia tetap bangkit. Lututnya berdarah membuat iblis itu semakin Ingin memakannya.
"A-apakah di dunia ini ada Iblis juga? Tapi.......ahhhhhhh! Pokoknya aku tidak mau mati!"
"Ini tidak Normal!! Tidak ada iblis di duniaku!"
[Y/N] terjatuh untuk kesekian kalinya, Kakinya sudah lemah. Nafasnya tidak teratur, sosok iblis itu mendekat.
"jika memang aku harus mati! Tolong di dunia lain biarkan aku memiliki pacar yang ganteng!!!"
Meski berkata seperti itu, hal yang paling Dia inginkan adalah kehidupan Normal dan bahagia.
'ah, tiba-tiba aku merindukan keluargaku'
Ibu, ayah, dan adikku.
Setelah menutup mata, [Y/N] merasakan tangannya digigit dan ditarik hingga putus. Dia berteriak kencang dan menangis.
"Ahhh! Sakit sekali!"
"AHHHKKKKKK!"
pada akhirnya dia pingsan karna kesakitan, saat terbangun lagi dia masih berada di hutan. Pagi sudah tiba, nampaknya [Y/N] selamat karna tidak kehilangan nyawa namun dia kehilangan tangan kirinya.
"Ahh, hiks....hiks....kenapa begini, sebenarnya aku dimana!!!"
"Ayaaaaahh! Ibuuuuu! Aahhhh"
Setelah menangis cukup lama, dia berdiri dengan keadaan Kacau. Bajunya compang camping wajahnya penuh debu. Matanya membengkak karna kebanyakan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋɪᴍᴇᴛꜱᴜ ɴᴏ ʏᴀɪʙᴀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
FantasyDia berpindah ke dunia anime kimetsu no yaiba, awalnya dia hanya manusia normal yang bertahan hidup di gunung tapi semenjak malam itu. Dia berubah menjadi sosok lain. "Darahku, bisa Menyembuhkan apapun!" "Tolong jangan Mati" Sejak bertemu dia, aku T...