"akhirnya kau bangun"
"Loh, Tanjiro?"
Tanpa mengucapkan sepatah kata lagi, dia langsung memelukku. Memelukku dengan sangat erat, kurasa Sesuatu membasahi Pundakku.
"Kau menangis?"
"Kupikir kita tidak akan bertemu lagi! Aku mencarimu kemana-mana tapi aku tidak bisa menemukan baumu. Rasanya seperti hidupku runtuh saat itu juga. Seandainya Nezuko tidak ada mungkin aku akan menyerah sekarang"
"Aku sangat takut, Takut bahwa kita tidak akan bertemu lagi"
"Tanjiro! Aku juga Sempat berpikir begitu. Muzan ingin memakan ku tapi aku berbohong dan mengatakan bahwa aku bisa membuat obat agar iblis Bisa Hidup di bawah matahari dan aku mengulur waktu sambil menunggumu"
"Maaf karna tidak Bisa menolongmu [Y/N], aku benar-benar tidak tau kemana aku harus mencarimu"
"Tidak masalah, sekarang aku baik-baik saja kan? Lalu bagaimana dengan rengoku-san?"
"Meski dia sembuh karna darahmu tapi Masih ada banyak Luka di sekujur tubuhnya yang harus di obati. Sekarang dia sudah tidak apa-apa"
"Permisi!"
"Rengoku-san?!"
"Terima kasih atas pertolonganmu, Aku benar-benar sangat berterima kasih!"
"T-tidak masalah! Ini adalah kewajiban seorang dokter untuk menyembuhkan pasien yang terluka"
"Meski begitu, Terima kasih banyak!"
'wah dia benar-benar membara!'
Sudah 3 Hari setelah kejadian Itu, Hari ini Haganezuka akan datang untuk membawa pedang Tanjiro. Aku Juga Sudah meminta izin, izin untuk membuat pedang nichirin. Namun Pedangku masih belum jadi karna Permintaannya baru terkirim kemarin.
Dan seperti yang kuduga, Acara kejar-kejaran antara Haganezuka dan Tanjiro berlangsung selama beberapa jam.
'kalian tidak capek apa?'
Setelah ketiga orang itu, Siapa lagi kalau bukan Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke. Setelah mereka Pulih, mereka menjalankan latihan yang ketat.
Aku Hanya bisa menyemangati mereka dari samping, Melihat Latihan mereka. Dan Membantu mereka mengalahkan Iblisnya.
"Kumohon!!" Zenitsu sedang memohon di depanku, Memohon untuk ikut dengannya.
"Tapi Partner ku Adalah Tanjiro!"
"Aku sangat Butuh~ jika kau Ikut. Aku bahkan bisa membunuh 100 iblis Lemah dalam sekali tebas!!"
"Ada apa Zenitsu? Kalau kau sekuat itu kenapa kau butuh [Y/N]?"
"Kau TIDAK AKAN MENGERTI! Kau selalu berpetualang dengan Gadis Cantik seperti [Y/N] dan Adikmu yang Imut!!!! Kau tidak akan mengerti perasaanku yang juga ingin di dampingi oleh seorang gadis Cantik dalam Misi!!! Kenapa kau sangat beruntung sih!!!!!"
"Apa Sih yang kau katakan...."
"Sialan Kau Tanjiro!"
"Kalian! Berhenti berdebat, Baiklah aku akan ikut Zenitsu Untuk misi kali ini"
"Horeeeeee!!!!" Zenitsu melompat Kegirangan.
"[Y/N]!"
"Kenapa Tanjiro? Kau Juga Ingin merengek?"
"K-kali ini saja yah!"
"Hem, Apakah Tanjiroku Takut aku diambil orang?" Aku tersenyum mengejek, dia memerah karna malu.
'Tanjiroku.......'
'wahh ekspresinya! Pffft'
"Baiklah, Ayo Zenitsu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋɪᴍᴇᴛꜱᴜ ɴᴏ ʏᴀɪʙᴀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
FantasyDia berpindah ke dunia anime kimetsu no yaiba, awalnya dia hanya manusia normal yang bertahan hidup di gunung tapi semenjak malam itu. Dia berubah menjadi sosok lain. "Darahku, bisa Menyembuhkan apapun!" "Tolong jangan Mati" Sejak bertemu dia, aku T...