Besoknya Tanjiro berangkat, aku memberinya sebuah salep herbal yang ampuh untuk luka goresan. Sayangnya aku tidak bisa ikut dengannya karna aku iblis.
"Tanjiro, saat kau kembali. Nezuko akan Bangun. Jadi pulanglah dengan selamat"
"Terima kasih [Y/N]"
"Tidak perlu khawatir, Aku akan menjaga mereka" ucap Urokodaki.
Sekarang Hubungan kami tidak seperti pas awal-awal, sekarang sifatnya padaku menjadi hangat dan dia selalu mengelus rambutku.
"Tanjiro, jangan mati" dia menggengam tanganku dengan erat dan tersenyum.
"Aku pasti pulang, tunggu aku bersama Nezuko" aku mengangguk.
"Aku berangkat, Urokodaki-san!
[Y/N]!""Ah! Tolong jaga Sabito dan Makomo juga!"
"Ah! Kenapa dia bisa tau nama dari anak yang meninggal itu"
"Kedua anak itu yang melatih Tanjiro, mungkin rohnya?"
Dia melambai dan berlari menjauh, Hingga punggungnya Hilang di belokan.
'aku menunggumu Tanjiro'
Hari demi hari, Sudah berlalu 1 Minggu sejak Tanjiro pergi tapi Sampai sekarang dia masih belum datang.
'tidak, tidak, tidak! Tanjiro akan Kembali disaat Nezuko Bangun'
Aku pergi mengambil air di tepi sungai, Sorenya aku sampai namun Nezuko terbangun dari tempat tidurnya.
"N-nezuko?"
Dia langsung merusak pintu dan keluar, Ah. Tanjiro sudah datang. Aku melihat Nezuko dan Tanjiro berpelukan.
"Tanjiro! Selamat datang!" Urokodaki juga langsung memeluk Tanjiro dan Nezuko. Dia melihatku dan merentangkan tangan untukku, aku bergabung dalam pelukan hangat itu.
"Tanjiro, aku sangat khawatir!"
"Haha, [Y/N] mengkhawatirkanku? Senangnya"
"Terima kasih, salep yang kau berikan sangat bagus!"
"Karna aku adalah dokter~"
"Ne, apakah benar. Cara mengubah iblis menjadi manusia adalah dengan membunuh Raja iblis?"
'em, bukan sih. Itu karna Obat buatan Tamayo tapi jika aku mengatakannya sekarang maka.....'
"Yah begitulah yang kutau, dan Raja iblis itulah yang telah membantai Keluargamu dan menjadikan Nezuko iblis. Sama seperti ku, dia Membantai warga desa dan menjadikanku iblis"
Malam itu Ditemani cahaya lilin yang redup, kami duduk bersebelahan. Aku menyandarkan kepalaku di pundaknya.
"Nama raja iblis itu adalah Muzan, Kibutsuji Muzan!"
"Kita pasti bisa mengalahkannya, dan merubah kalian berdua menjadi manusia lagi. Saat itu ayo hidup bersama!"
"Yah, ayo...." Aku tersenyum, Tanjiro memang sangat baik. Dia mempercayai iblis sepertiku dan Menganggapku keluarganya.
'tipe idaman banget! Tapi Husbuku tetaplah Giyuu! Ah, aku ingin bertemu dengan Giyuu'
Karna kelelahan Kami pun tertidur, Iblis juga Butuh tidur yah!
15 hari setelah kedatangan Tanjiro, aku sedang menyapu halaman namun tiba-tiba datang orang aneh dengan topeng.
'Haganezuka-san!'
"Anu..."
"Aku Haganezuka, aku yang menempa pedang untuk Tanjiro kamado!"
"Ah! Selamat datang, silahkan masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋɪᴍᴇᴛꜱᴜ ɴᴏ ʏᴀɪʙᴀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
FantasyDia berpindah ke dunia anime kimetsu no yaiba, awalnya dia hanya manusia normal yang bertahan hidup di gunung tapi semenjak malam itu. Dia berubah menjadi sosok lain. "Darahku, bisa Menyembuhkan apapun!" "Tolong jangan Mati" Sejak bertemu dia, aku T...