"Nezuko ada di dalam"
Mereka mulai menanyakan tentang Nezuko dan aku. Untung saja aku ada disana dan membantu Tanjiro menjelaskan tapi mereka nampak tergesa-gesa untuk memberi hukuman.
"Baiklah sekarang Jelaskan perlahan Kamado Tanjiro"
"Tidak ada yang perlu di jelaskan, langsung hukum saja!"_Rengoku
"Aku akan membunuhnya dengan meriah!"_Uzui
"Juga Bukankah Giyuu ikut melanggar?"
"Kalian! Setidaknya dengarkan penjelasan seseorang! Jika misalkan kalian berada Di posisi itu. Mungkin aku yang iblis saja punya rasa kasihan. Tapi kalian yang Katanya Pilar, melindungi orang, Tidak punya sedikitpun rasa simpati!"
"Menghukum? Kalian ingin membunuh Tanjiro? Jika kalian membunuh orang yang tidak bersalah, bukankah kalian sama saja dengan iblis? Membunuh orang yang tidak bersalah? bedanya saja iblis memakan sementara kalian melindungi diri kalian dengan Kata 'keadilan' bukan begitu?"
"Bukankah kita Juga harus menunggu Oyakata-sama, kita tidak bisa mengambil keputusan sendiri begini" Kanroji
"Adikku dan [Y/N]! Kami bertarung bersama sebagai pemburu iblis. Kami juga melindungi orang jadi---"
"Oi,oi, sepertinya ini mulai menarik, diakah anggota bodoh yang membawa iblis" Sanemi datang membawa kotak Nezuko di tangannya. Dia akan melukai Nezuko.
"Shinazugawa-san Tolong berikan kotak itu!" Sepertinya dia mengambil Nezuko dengan paksa dari kediaman kupu-kupu.
"Shinazugawa-san, tolong jangan berbuat seenaknya" ucap Shinobu yang marah.
"Membawa Iblis, memangnya apa yang kau rencanakan?" Dia Menaikkan pedangnya, berniat menusuk Nezuko.
Pedangnya Langsung patah menjadi beberapa bagian, benangku yang memotongnya. Sebenarnya Ikatan ini sangat mudah di potong tapi aku hanya menghormati mereka. Padahal mereka keren tapi sekarang entah kenapa aku jengkel, mereka juga terus mengolok-olok Giyuu dan menyudutkan Tanjiro, sekarang dia ingin melukai Nezuko?
"Ah, maaf yah. Sekarang aku marah. Kau mau menusuk Nezuko tadi kan?" aku berdiri dengan benang yang sudah lepas.
"Sudah kuduga!" Mereka menyiapkan pedang mereka.
"Sudah kuduga? Memangnya kalian pernah sedikitpun Ingin mempercayai perkataan kami? Bahkan Seekor kucing pun bisa mencakar jika ekornya diinjak"
"Jangan melukai Nezuko dan Tanjiro"
Aku berjalan turun dari Bayangan Rumah, mereka sedikit terkejut karna Iblis kan akan langsung terbakar di Bawah sinar matahari.
"Aku iblis yang Bisa menaklukkan matahari, aku juga bisa tahan dengan bau darah. Selama 20 tahun hidupku, aku menjadi dokter keliling. Membantu Desa-desa dari iblis dan mengobati penyakit. Kalian tidak percaya?"
"Jika melihat sekilas sifat kalian, aku juga tidak percaya kalian Pemburu iblis. Apalagi pria dengan Luka di wajahnya. Tapi sebenarnya aku tau kalau kalian itu baik.....jadi Tolong dengarkan penjelasan kami tanpa melukai Siapapun"
"Tetua telah tiba!" Dua gadis kembar itu berdiri di samping pria Yang dikatakan Oyakata-sama.
Semuanya membungkuk, aku juga tentu harus ikut membungkuk.
"Senang bertemu kalian, Anak-anak ku yang manis"
"Sebelum memulai pertemuannya, bisakah Anda menjelaskan tentang Kamado Tanjiro ini?" Tanya Sanemi, wah dia tiba-tiba menjadi sopan.
"Yah, aku sudah mengizinkan mereka. kamado Tanjiro, Kamado Nezuko dan
[Y/N]"Setelah mendengar itu beberapa pilar menolaknya dengan tegas, namun ada juga yang menerimanya seperti Kanroji.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋɪᴍᴇᴛꜱᴜ ɴᴏ ʏᴀɪʙᴀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
FantasíaDia berpindah ke dunia anime kimetsu no yaiba, awalnya dia hanya manusia normal yang bertahan hidup di gunung tapi semenjak malam itu. Dia berubah menjadi sosok lain. "Darahku, bisa Menyembuhkan apapun!" "Tolong jangan Mati" Sejak bertemu dia, aku T...