-bertemu Tamayo-

656 107 30
                                    

"Maaf Nezuko, Kami meninggalkanmu" ucap Tanjiro sementara Nezuko terus menempel kepadaku dan Menyuruhku mengusap rambutnya.

'aaahhhkkkk! Kawai~~"

Kami berjalan ke tempat Bertemu Yang Dikatakan Tamayo, namun Nezuko tiba-tiba menghentikan kami, wajahnya berubah serius. Dia melihat Yushiro yang menunggu kami di tempat pertemuan.

"Kamu Menunggu lama yah..."_Tanjiro

"Terima kasih telah menunggu kami"_[Y/N]

"Karena aku disuruh mengantar kalian untuk menemui Beliau"

"Aku bisa mencium bau kalian"

"Beliau saat ini berada di tempat Yang di kelilingi Sihir, kamu mungkin tidak bisa menemukannya"

"Dan lagi, gadis Yang satunya lagi juga iblis kan. Dan wajahnya membuatku Muak"

Kata-kata itu membuat Tanjiro terdiam memikirkan makna Kata 'Muak' dan akhirnya dia Berteriak kencang.

"Siapa yang kau bilang? Nezuko?!!! Kenapa kau Mengatakan kalau wajahnya memuakkan? Coba lihat baik-baik, dia adalah Gadis tercantik di desa kami! Nezuko!"

"Ayo" dia langsung pergi, Tanjiro Mengikutinya sambil mengoceh tak terima adiknya dikatai seperti itu.

"Cepat masuklah" dia menembus Tembok Itu dan aku mengikutinya sambil memegang tangan Nezuko.

"Ayo, Tanjiro"

"Waaah! Ada rumah di balik Tembok!"

"Dengar, Jangan sekali-kali membuat beliau kesal. Secara pribadi aku tidak peduli dengan kalian tapi beliau mengatakan untuk membawa kalian ke sini" dia mendekat dan mengancam Tanjiro.

"Ya-yah"

Kami mengetuk pintu dan Tamayo mempersilahkan kami untuk masuk, disana dia terlihat sedang merawat wanita yang digigit iblis tadi.

"Maafkan saya yang telah banyak merepotkan Anda, bagaimana keadaan Nyonya itu?"

"Dia baik-baik saja, sayangnya aku harus mengikat suaminya di ruang bawah tanah"

"Apakah merawat manusia yang terluka berat bagi anda?"

Setelah mengatakan Itu Tanjiro mendapat pukulan dari Yushiro.

"Sebagai iblis, kami harus menahan air liur kami saat mencium bau darah dan daging manusia! Bahkan disaat merawat manusia sekalipun"

"Maaf..."

"Hentikan! Kenapa kah menggunakan kekerasan?"

'tapi bagiku sih menahan bau darah itu mudah.....? Apakah karna aku berasal dari dunia lain? Tapi Ada juga saat dimana aku akan lapar dan sangat membutuhkan darah'

"Aku masih belum memperkenalkan diri kan? Namaku Tamayo dan Dia adalah Yushiro, kuharap kamu bisa menjadi temannya"

"Eeee"

"Aku bisa menahan diri kok, kurasa aku lebih mudah melakukannya daripada iblis biasa. karena aku telah memanipulasi Tubuhku sendiri dan telah melepaskan kutukan Kibutsuji"

"Aku juga Bisa mengendalikan diriku, tapi ada juga saat-saat dimana aku sangat membutuhkan darah tapi aku hanya Minum darah hewan.....Yah, tapi terakhir kali aku minum Darahnya Tanjiro karna dia memberikannya padaku"

"Soal Kutukan Muzan, dia belum sempat memberiku kutukan karna mengira aku mati saat itu dan meninggalkanku namun nyatanya aku masih hidup"

"Kutukan? Memanipulasi tubuh?"

Tamayo melepaskan Jubah dokternya dan mempersilahkan kami ke ruang lain untuk berbicara.

"Nezuko itu tidak sopan!" Tegur Tanjiro saat Nezuko langsung berbaring di pahaku.

ᴋɪᴍᴇᴛꜱᴜ ɴᴏ ʏᴀɪʙᴀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang