"kedua, berusahalah mendapatkan Sampel darah dari iblis yang dekat dengan Muzan. Kondisi Nezuko saat ini sangat langka dan unik. Saat tertidur selama 2 tahun, tubuhnya pasti mengalami perubahan"
"Tunggu.....aku ingin mengatakan Ini Tamayo-san, aku Bisa menaklukkan Matahari"
Ucapan itu membuat Tamayo terkejut, raut wajahnya terlihat Begitu terkejut mendengar ucapanku.
"Bisakah aku meneliti daramu? Aku tidak akan bisa mendapat kesempatan untuk meneliti darah iblis yang langka, bahkan sangat langka"
"T-tentu, jika bisa membantu anda"
"Dan untuk syarat keduanya itu mungkin sulit untuk kalian karna Iblis yang dekat dengan Kibutsuji, yang kumaksud adalah Iblis yang setara kekuatannya dengan Kibutsuji mengambil darah dari Iblis seperti itu tidaklah Mudah"
"Walau begitu, apakah kamu masih ingin menerima permintaanku?"
"Kalau hanya itu caranya, saya akan melakukannya. Jika dengan cara ini Anda bisa membuat obatnya maka bukan cuman Nezuko saja yang akan terselamatkan, namun banyak nyawa yang akan terselamatkan juga kan?"
'ahhkk! Tanjiro, Kau sangat baik~ aku yang iblis ini bisa menjadi debu dengan Sinarmu~"
"Benar sekali" Tamayo tersenyum manis, sungguh sangat cantik.
"Haah?!!"
"Menunduk lah!" Yushiro langsung melindungi Tubuh Tamayo
"NEZUKO!" Tapi kok aku refleks Melindungi Nezuko padahal kami bisa sembuh Jika terluka, malahan yang butuh perlindungan disini adalah Tanjiro.
Dua Bola mengacaukan seluruh rumah, saat Kami melihat keluar ternyata ada dua iblis yang Menerobos masuk dan tentu saja berniat membunuh kami. Itu adalah Suruhan Muzan.
'Muzan sialan, kalau bertemu lagi aku akan membunuhmu!'
Serangan keduanya berhasil mengenai Yushiro hingga kepalanya hancur, dia belum mati jadi aku tidak perlu khawatir.
"Nezuko! [Y/N]! Bawa wanita yang pingsan di belakang ke luar"
"Di luar berbahaya, tolong bawa saja ke ruang bawah tanah"
"Nezuko![Y/N]! pergilah!"
'apa sih? Kau mencoba melindungiku? Aku Itu jauh lebih kuat darimu tau'
"Tanjiro ..."
"Pergilah, tunggu aku disana"
'haaah, baik baik~ jangan Masang Wajah serem gitu dong'
Aku melakukan apa yang disuruh, Bukan berarti aku memang akan membiarkan Tanjiro Melawan dua Iblis itu sendirian tapi Pahlawan Memang datang terlambat kan.
'pertama-tama, mari biarkan dia bertarung dulu. Jika keadaan memburuk aku akan membantunya. Lagipula sih aku tidak mau meninggalkan kesan jelek di mata Tanjiro.......aku tidak ingin terlihat seperti gadis yang Over power'
'yah, Seperti Kanroji.....dia di jauhi karna memiliki kekuatan super yang lebih besar dari para pria, tapi Tanjiro tidak seperti itu sih.......tapi! Tetap saja'
Baiklah, Biarkan sementara berjalan seperti ini.
'tapi tetap saja! Aku tidak mau membiarkan Tanjiro bertarung sendiri'
"Nezuko!"
Dia berhenti, menatapku dengan mata yang penuh tanda tanya.
"Kau pasti merasakan bahwa aku kuat kan? Aku akan membantu Kakakmu jadi Kau bersembunyi lah bersama Nyonya itu"
Dia mengangguk dan pergi, Aku Memotong Rambutku dan rambut Itu bercahaya lalu terbentuklah sebuah Kipas dengan Pola Bunga lycoris.
Ini jutsu yang tak sengaja kubuat saat Hendak memotong rambutku, namun Yang ada malah tercipta kipas ini dan Rambutku kembali tubuh seperti semula. Kupikir cuman kipas biasa dan menggunakannya Karna panas namun Pada akhirnya wajahku Tercabik-cabik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋɪᴍᴇᴛꜱᴜ ɴᴏ ʏᴀɪʙᴀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
FantasyDia berpindah ke dunia anime kimetsu no yaiba, awalnya dia hanya manusia normal yang bertahan hidup di gunung tapi semenjak malam itu. Dia berubah menjadi sosok lain. "Darahku, bisa Menyembuhkan apapun!" "Tolong jangan Mati" Sejak bertemu dia, aku T...