-Gunung Natagumo-

508 95 2
                                    

"Tunggu....aku satu ruangan dengan mereka?!!!"

"Tentu saja tidak, kamarmu berada disana. Silahkan Ikuti aku"

"Baiklah, Tanjiro. Aku bawa ini" aku menggendong Kotak itu, Tanjiro mengangguk dan tersenyum.

Namun saat sampai di kamar, Nezuko keluar dan Panik mencari Tanjiro. Dia berlari ke asal Suara Ribut di kamar Tanjiro.

"Kenapa kau membawa iblis denganmu---"

"Maaf Tanjiro, Nezuko panik mencarimu...."

"Hahhh! Jadi kau Berpetualang dengan Dua iblis cantik dan Imut ini? Kau Benar-benar!!!!!!!!"

"Kau pasti selalu bermesra-mesraan dengan [Y/N]-chan kan? Kau pasti sangat bahagia berpetualang dengan dua Iblis cantik ini!

"Zenitsu...."

"Aku tidak akan memaafkan mu! Rasakan kemarahan dari ku!"

"ZENITSU! TENANGLAH!"

Setelah menjelaskan bahwa Nezuko adalah adik dari Tanjiro, Zenitsu Mulai menempel Ke Tanjiro.

"Nezuko jangan Dekat-dekat dengan Pria aneh itu yah"
.
.
.
.
.
"Aku akan membantu nenek di dapur, jangan buat keributan"

"Baiklah [Y/N]-chan~"

"Dia Benar-benar seperti manusia normal yah, padahal dia iblis" ucap Inosuke setelah kepergian [Y/N]

"Jangan berkata begitu! [Y/N] itu sangat baik! Jangan samakan dia dengan iblis lainnya"_Tanjiro

"Nezuko-chan juga!"_Zenitsu

"Yah!"

[Y/N] datang bersama Beberapa orang untuk membawa makan malam, sekalian membawa obat untuk diminum setelah makan nanti.

"Kalian makanlah, setelah itu Minum obatnya"

"Terima kasih [Y/N]"

Beberapa hari berlalu, mereka sudah pulih sepenuhnya. Waktunya untuk menjalankan misi lagi, dan sesuai yang di duga, burung gagak itu datang dan menyampaikan Misi selanjutnya.

"Timur laut! Timur laut! Kalian bertiga Pergilah ke Gunung Natagumo di timur laut!"

Setelah mendapat misi kami, mulai bersiap dan Pamit pada nenek Itu, dia mendoakan keselamatan kami namun Inosuke sedikit risih dan membuat keributan hanya karna sebuah percikan api yang dilakukan untuk mendoakan kami.

Kami berjalan Cepat, dan akhirnya tiba di kaki gunung ketika matahari mulai terbenam, Zenitsu duduk meringkuk di tengah jalan karna takut.

"Tunggu! Kubilang Tunggu!"_Zenitsu

"Ada apa denganmu Zenitsu?"_Tanjiri

"Ak-aku takut!"_Zenitsu

"Duduk di tengah jalan begitu, menjijikkan"_Inosuke

"Aku tidak ingin dipanggil menjijikkan oleh kepala babi sepertimu!"_Zenitsu

"Benar-benar menjijikkan"

"Sialan kau kepala babi!"

"Lihat, disana ada seseorang..." Tunjukku.

"Dia memakai seragam jadi Dia adalah pemburu iblis"

"S-selamatkan aku...."

"Dia Di lilit benang" aku Mengambil belati lalu memotong benangnya, Wah benangnya cukup kuat.

"Kau terluka, istirahat saja disini"_  [Y/N]

"Ini salepnya,obati lukamu yah"_[Y/N]

"Kota harus masuk!" Aku berdiri, Tanjiro mengangguk Inosuke juga sudah siap Dengan pedangnya. Kecuali satu orang.

ᴋɪᴍᴇᴛꜱᴜ ɴᴏ ʏᴀɪʙᴀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang