-Bertemu dengannya-

927 139 8
                                    

Namun anehnya, Matahari berhenti membakar tubuh [Y/N], [Y/N] membuka mata dan dia masih berada di dunia itu.

"K-kenapa..... jangan-jangan aku berhasil menaklukkan Matahari?"

"Tidak, itu mustahil! Hanya Nezuko yang mampu melakukannya!"

"Kepala desa!!!!!"

Seluruh warga desa yang tersisa kini berbondong-bondong menghampiri [Y/N], mereka berhenti dengan wajah pucat dan keringat dingin.

"[Y/N]-chan......"

"Ah! Maafkan aku hiks, kami bertemu iblis yang kuat dan Mereka dibantai oleh iblis--"

"Iblisnya itu kamu kan!"

"Eh?"

"B-bukan!itu bukan Aku!"

"Sudah jelas, lihat matamu!!!"

Mata Emas [Y/N] yang indah Kini berwarna merah dengan Pupil memanjang. Juga dia memiliki taring.

"Ak-aku...."

"Kami percaya padamu! Sejak kau turun dari gunung dengan keadaan yang memprihatinkan, kami menolongmu! Memberikan tempat berlindung! Tapi apa yang kau lakukan?"

"I-itu bukan aku.....Bukan aku! Aku di ubah menjadi iblis oleh Raja iblis"

"Mana ada iblis yang bisa berdiri di bawah matahari! Kau pernah mengatakan bahwa raja iblis pun tidak bisa berdiri di bawah matahari. Kami sudah percaya padamu tapi kau..... Apa yang lalu lakukan? Kepala desa, Yu, paman Tenci!"

"Aku benar-benar! Aku juga Sangat sedih Tau! Kalian kira aku Tidak akan sedih. Kalian kira aku ingin menjadi seperti ini! INI BUKAN KEINGINANKU TAU!"

"DIAM KAU MONSTER!!!!"

[Y/N] langsung terdiam bisu mendengar omongan dari warga desa yang begitu menusuk hatinya, Dan setelahnya. dia di usir menggunakan panah dan tombak.

Beberapa panah tertancap di badannya, sekarang dia tau bahwa warga desa benar-benar akan membunuhnya.

Tidak ada tempat berlindung lagi, Tidak ada tempat baginya dimanapun. Berlari jauh membawa rasa sakit di hatinya.

'benar, Aku monster'

Tahun demi tahun berlalu, entah sudah berapa tahun Dia terus berkelana. Tak terasa sudah puluhan tahun dia hidup, Wajahnya tidak menua. Setelah puluhan tahun dia berhasil membangkitkan kekuatan Darahnya yang hanya bisa dimiliki oleh iblis bulan atas. Kekuatan mengendalikan darahnya dan kekuatan benang yang tipis namun kuat dan sangat tajam.

Jika kadang-kadang dia tidak bisa menahan hawa nafsunya maka dia akan meminum darah hewan di hutan. Dan sekarang dia kebal dengan bau harumnya darah manusia.

Berkelana sambil membasmi iblis-iblis yang menyerang pemukiman warga desa dan juga menjadi dokter keliling. Tapi dia tidak pernah pergi ke desa yang sama sebanyak dua kali. Sekedar lewat dan pergi.

Meski sudah puluhan tahun, mungkin sudah sekitar 20 tahun berlalu sejak kejadian itu. Namun Rasa sakit yang membekas di hatinya tak kunjung sembuh. Meski sudah menolong banyak orang tetapi dia tidak bisa menolong penduduk desa dan hingga saat ini ingatan itu menghantuinya.

Dia juga Sedang mencari pemburu iblis, Jika Muzan Masih hidup artinya alur aslinya masih berjalan. Dia harus menemukan Tanjiro.

'tapi apa yang akan kukatakan padanya?'

'pikirkan saja setelah bertemu Tanjiro nanti'

[Y/N] POV*
Saat melewati Gunung bau iblis pemakan manusia tercium. Buru-buru aku berlari namun ada bau lain di dekatnya.

ᴋɪᴍᴇᴛꜱᴜ ɴᴏ ʏᴀɪʙᴀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang