Raha menghela napas berat.
"Aku berharap aku bisa lari dari sini."
Itu adalah bisikan yang tidak berarti.
Dia melangkah melalui pintu yang rusak dan masuk. Kuil besar Kerajaan Suci sudah diinjak-injak oleh sepatu bot militer, dan semua pintu keras seperti ini sudah lama rusak.
Ruang besar di dalam pintu bukanlah suasana dingin yang langsung muncul di benaknya ketika dia memikirkan sebuah laboratorium. Itu sedikit lebih damai dan moderat. Itu aneh. Harapannya yang samar-samar dipegang bahwa itu akan menjadi pemandangan yang lebih mengerikan untuk bereksperimen pada orang-orang.
“…….”
Ada seorang pria dirantai ke lantai dengan mulutnya disumpal. Dia pasti pernah diikat di sana, di mana para ksatria Karzen menemukannya untuk membuatnya tetap di jalur.
Raha masuk jauh ke dalam ruangan sambil menahan napas, berhenti di depan pria itu.
Ini karena penampilan pria yang menatapnya seolah-olah dia akan membunuhnya sangat cantik. Fitur yang sangat seimbang. Mata yang berkobar api. Bahkan jika dia adalah sepupu jauh dari keluarga baron yang baru saja pindah ke ibukota dari pedesaan, dia pasti akan langsung memikat mata dunia sosial.
Namun, kekaguman itu berumur pendek.
Raha menyingsingkan lengan bajunya dan meletakkan telapak tangan kirinya ke bibirnya. Pria yang telah memelototinya seolah-olah dia akan memakannya hidup-hidup menyadari tetesan darah dari tangan kiri Raha sedetik kemudian.
Keraguan tidak berlangsung lama.
Rahang pria itu terangkat dan Raha melepaskan sumbatannya. Itu tidak lama sebelum dia bebas dari pengekangan kulit yang ketat. Ada sesuatu yang menyentuh bibir pria itu sebelum udara dingin.
Itu adalah bibir Raha.
Itu bukan tindakan romantis, seperti ciuman kekasih. Cairan yang jelas keluar dari sela-sela selaput lendir yang saling bersentuhan. Rasanya seperti logam.
Itu adalah darah.
“…….”
Bahkan ketika pria itu panik, Raha menuangkan darah yang telah dia tahan sepenuhnya ke dalam mulut pria itu.
“Jangan dimuntahkan, kamu harus menelannya untuk bertahan hidup. Silahkan."
Bergumam pelan, Raha menyeka bibirnya dengan kain basah yang telah dia siapkan sebelumnya. Setelah dengan cepat menyeka bibir pria itu, yang berlumuran darah, dia mengangkat jubah yang jatuh ke dagunya lagi.
Itu semua terjadi dalam sekejap mata. Bukan hanya pria yang merasakan hal ini. Bahkan, butuh waktu kurang dari lima menit bagi Raha untuk melakukan semua ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROP]
Romance[R-19] RAW NO EDIT ♡ Raha, Putri yang tidak diinginkan di sangkar emas. Itu adalah suatu hari di musim dingin ketika saudara laki-lakinya yang tiran memberinya seorang budak untuk menghangatkan tempat tidur. "Bukankah pelayanmu menyuruhmu untuk me...