Raha perlahan mengosongkan supnya, meraih salad, dan menatap pria yang duduk di seberangnya. Pria itu tidak makan terburu-buru. Tentu saja gestur makan itu menunjukkan kesan terdidik sejak muda.
Tapi ... Dia makan dengan baik.
Dengan setiap gerakan tangannya, semua makanan yang ada di depannya hilang. Raha tiba-tiba teringat pada pesta teh yang dia hadiri.
“Saya telah memelihara kuda akhir-akhir ini. Dia adalah benih yang rajin, tetapi ketika saya membawakannya apel, dia mengunyahnya dan menelannya. Dia makan banyak, dan saya ingin terus memberinya makan.”
Anehnya, ada beberapa wanita yang setuju dengan kata-katanya.
Raha tidak pernah mengangkat apa pun dengan benar, jadi dia hanya mendengarnya dan melepaskannya. Tapi itulah yang dia ingat sekarang. Apakah karena laki-laki itu seperti ternak yang makan enak?
Dia tiba-tiba bertanya ketika dia melihat pria itu minum air.
"Apakah Anda ingin sampanye?"
Pria itu memandangnya bergantian dan pada botol sampanye yang diangkat Raha. Dia berdiri dan mendekati Raha.
"Kau punya kebiasaan melakukan itu."
Sambil tersenyum, dia menyerahkan segelas sampanye kepada pria itu dan melihat pria itu mengitari meja. Dengan kaki yang panjang dan lurus, pria itu dengan cepat melangkah kembali ke posisi semula.
Dia mengangkat gelas dengan ringan dan meminum sampanye. Dia berpikir untuk mengucapkan beberapa patah kata dan dengan ringan menggoda pria itu, tetapi dengan cepat berhenti.
Makanannya enak, dia lapar, dan dia suka pria yang duduk di seberangnya memakan makanan itu.
Jadi dia fokus makan dengan tenang. Setelah dia makan sampai makanan penutup, dia merasa jauh lebih baik, dan Raha berdiri dengan seteguk teh.
“Jangan sentuh itu. Pelayan akan berada di sini nanti untuk membersihkan. ”
Dia mengatakan ini seolah-olah seorang bangsawan biasanya akan mengurus makanannya, tetapi karena tidak ada seorang pun di sini, itu mungkin disalahpahami.
Dia bangkit dan pergi ke pintu ruang makan. Di belakangnya, dia bisa mendengar suara pria yang mengikutinya. Raha terkekeh.
'Ya, dia seorang budak dengan kebiasaan dan indra lebih dari yang kukira.'
Raha menuju kamar tidur. Sebenarnya, istana bagian dalam hanya memiliki kamar tidur, kamar mandi, lorong, ruang makan, dan tidak banyak ruang lain yang dapat digunakan.
'Aku harus memberi tahu pelayan itu untuk membuat ruang belajar kecil atau semacamnya. Tidak, budak ini akan lebih tertarik memegang pedang.'
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROP]
Romance[R-19] RAW NO EDIT ♡ Raha, Putri yang tidak diinginkan di sangkar emas. Itu adalah suatu hari di musim dingin ketika saudara laki-lakinya yang tiran memberinya seorang budak untuk menghangatkan tempat tidur. "Bukankah pelayanmu menyuruhmu untuk me...