9

346 29 2
                                    

Apakah Putri yang cerdas memberi tahu saudara kembarnya tentang apa yang baru saja dia ketahui?

 

Apakah dia yakin bahwa semua itu sangat dekat dengan kebenaran?

 

Apakah dia juga memberi tahu nomor 192?

 

“…….”

 

Kepala Amar sekarang penuh dengan pertanyaan. Raha berkata, meletakkan rambutnya di belakang telinganya.

 

Dia melewati seikat rambut di belakang telinganya dan berkata, “Ngomong-ngomong, aku adalah budakku.

 

“Tapi, aku sangat menyukai budakku. Aku tidak akan menyakitinya kecuali dia menggangguku.”

 

“…….”

 

Ada begitu banyak pertanyaan yang ingin Amar tanyakan, dan pada saat itulah, ketika bibirnya bergetar, kepala bendahara datang berkunjung.

 

“Putri Raha.”

 

Dia secara alami melangkah di antara Amar dan Raha, dan berkata dengan nada sopan, 

 

"Yang Mulia ingin berdansa denganmu."

 

“Yang Mulia? Oke."

 

Kemudian Raha membuka mulutnya dan bertanya pada Amar.

 

"Apakah kamu akan tinggal sampai besok?"

 

"…… Iya. Ya, saya pikir begitu. Putri."

 

“Kalau begitu aku harap kamu menikmati perjamuan dengan nyaman hari ini. Saya yakin Yang Mulia ingin melihat Anda dalam suasana hati yang santai.”

 

"Ya, ya ... Putri."

 

 Kepala Amar menjadi rumit. Tapi intinya, kata-kata Putri itu tidak salah. Tiran muda itu juga membawa para Imam Kerajaan Suci bersamanya, memperlakukan mereka dengan sopan, tapi itu saja.

 

High Priest dari Holy Kingdom berlutut selama yang Karzen inginkan, tapi subjek tes meninggal di kamar tidur Raha.

 

Itu berarti Karzen sudah melakukan sebanyak yang dia inginkan. Tentu saja, jika mereka hanya negara biasa dan bukan Kerajaan Suci, akan ada banyak kepala di lampu gantung. Tapi ini adalah toleransi Karzen, jadi mereka harus puas dengan itu.

 

Kemudian Raha berkata bahwa dia menantikan perjamuan besok dan mengikuti bendahara.

 

Menari dengan Karzen beberapa kali cukup lumayan.

 

* * * *

 

Beberapa jam kemudian.

 

“Bagaimana dengan Raha?”

[DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang