17❗

710 20 1
                                    

Ketika Raha linglung sebelumnya, sepertinya Shed juga mencuci dirinya sendiri. Dia mencium sedikit minyak wangi seperti dirinya.

 

Mengangkat kepalanya, Raha mengulurkan tangannya ke bawah. Pakaian Shed tampaknya terlepas dengan beberapa tarikan pada talinya, seperti halnya sebagian besar pakaian yang dikenakan oleh petugas malam. Dia ingin melihat Shed panik. Jadi dia menarik tali di celananya.

 

Tiang yang tergeletak kokoh di pahanya mulai terlihat. Saat Shed membeku, jemari tipis Raha menyentuh kolom tebal itu.

 

Mata Shed sedikit goyah. Dia sedikit mengernyitkan dahinya dan pada saat yang sama tangannya yang telah memegang seprai menjadi lebih kuat.

 

Bagaimanapun, mata Raha tertuju pada kejantanannya.

 

Bagaimana hal seperti ini bisa masuk ke tubuhnya? Aneh bagaimana ukurannya bisa bertambah. Dia merasa seolah-olah dia membuka mulutnya sebanyak yang dia bisa, itu tidak akan cukup besar untuk memuatnya….

 

Raha meluncur turun dari tempat tidur dan membungkuk. Dia memasukkan tongkat Shed ke dalam mulutnya untuk mengujinya, dan sangat sulit untuk memasukkannya ke dalam mulutnya. Rahangnya, yang terbuka selebar mungkin, menjadi mati rasa. Dia belum pernah membuka mulutnya selebar ini sepanjang hidupnya.

 

Raha menjilat dan menyapu penis yang masuk ke mulutnya dengan ujung lidahnya. Itu adalah belaian yang buruk. Raha sendiri tahu bahwa lidahnya bergerak sangat buruk, tapi itu tidak masalah. Mau tak mau dia memperhatikan panas yang berkobar di tubuh Shed.

 

Itu adalah respons yang anehnya memuaskan.

 

Dia menggigit tiang kerasnya lagi, menjilatnya dengan lidahnya, dan kemudian mengangkat kepalanya. Faktanya ……. Karena jika dia terus menahannya di mulutnya sampai dia memohon padanya untuk berhenti, rahangnya benar-benar akan lepas. Raha menatap Shed. Dan kemudian dia membuka mulutnya.

 

"Lakukan apa pun yang kamu inginkan sekarang."

 

Kata-kata itu merusak diri sendiri. Setiap kali dia menjalin hubungan dengan Shed, dia merasa terbebani oleh ukuran dan kekuatannya, dan dia sedikit lebih takut. Lebih jauh, dokternya bahkan memerintahkannya untuk menjauh dari aktivitas fisik selama sehari.

 

Tapi apa hubungannya dengan sesuatu? Dia berpikir bahwa Shed akan memasukkan benda itu ke tenggorokannya. Atau dorong ke bawah yang lain.

 

“…….”

 

Raha tidak tahu.

 

Dia tidak berharap dia meraih pergelangan tangannya dan mengangkatnya dan menciumnya.

 

Pikiran bahwa dia telah mencicipinya sendiri sehingga tidak masalah berlalu begitu saja. Ciuman itu semakin dalam saat bagian belakang kepalanya dipegang. Dia pikir tidak apa-apa jika mereka hanya berciuman dan beralih ke seks. Itu perintahnya.

 

Itu adalah perintah semacam itu ……

 

[DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang