* Bab ini sedikit membingungkan. Maaf sebelumnya.*○○○
'Apa yang harus saya lakukan sekarang?'
Lab dihancurkan dan kuil diinjak-injak oleh langkah brutal kaisar.
Shed baru saja dipenuhi dengan kemarahan dan kemarahan terhadap Karzen, dan subjek tes yang mengabdikan diri untuk tujuan yang lebih besar muncul di benaknya untuk sementara waktu.
Tiba-tiba sebuah wajah muncul tanpa dia duga.
Raha de Harsa.
sang putri….
Shed mengerutkan kening.
Dia benar-benar wanita yang berubah-ubah. Hanya tatapan polos, mata biasa, dan suara yang mengatakan dia tidak tertarik……
Terkadang, dia merasa seperti sedang melihat boneka.
Suhu tubuhnya adalah satu-satunya hal yang mengingatkannya bahwa dia adalah manusia.
Panas tubuh di tangan Shed perlahan naik dan kemudian menghilang.
* * *
Raha tidak tahan lagi.
"Yang mulia. Saya akan segera memanggil tabib istana. ”
Raha datang ke ruang tunggu Aula Perjamuan Besar, mengatakan bahwa dia merasa mual.
Tidak ada yang istimewa tentang itu. Karzen juga tidak melihat sesuatu yang aneh.
“Putri, saat ini, kamu seharusnya merasa seperti ini..….”
Dia bisa mendengar pelayan menyampaikan kata-kata kecil dan cepat.
Ya, awalnya Raha selalu dalam kondisi yang buruk ketika budak baru masuk. Dia tidak dalam kondisi yang baik bahkan setelah tinggal di istana bagian dalam selama seminggu, jadi akan lebih buruk sekarang karena dia baru saja keluar. dua hari, seperti saat ini.
Duduk di kursi panjang, berjongkok, Rach bisa mendengar seseorang terengah-engah di telinganya. Dia pasti menerima telepon dan berlari seperti orang gila.
"Putri."
Mendengar suara muda itu, Raha mengangkat kepalanya.
"Biarkan aku memeriksa kondisimu."
Berbeda dengan suara hati-hati, wajahnya paling banyak berusia empat belas tahun. Bocah itu, yang mengenakan pakaian rapi dan mewah yang hanya dikenakan oleh orang-orang Istana Kekaisaran, mengeluarkan beberapa obat dari kotak yang dibawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROP]
Romance[R-19] RAW NO EDIT ♡ Raha, Putri yang tidak diinginkan di sangkar emas. Itu adalah suatu hari di musim dingin ketika saudara laki-lakinya yang tiran memberinya seorang budak untuk menghangatkan tempat tidur. "Bukankah pelayanmu menyuruhmu untuk me...