5❗

1.2K 58 0
                                    

5

 

Kain lembut mengalir ke bawah seperti kabut. Kulit Raha, yang sepenuhnya terbuka di bawah cahaya, berwarna putih susu. Itu karena Karzen. Si kembar gila akan menenangkan saraf halus hanya ketika dia membenamkan dirinya dalam perawatan kulit dan perawatan rambut.

 

Tidak peduli berapa banyak produk mahal yang mereka terapkan dan gosok, itu tidak seberapa dibandingkan dengan anggaran luar biasa yang dialokasikan untuk Putri Kekaisaran. Barang-barang mahal dijajah untuk Raha di depan yang lain. Berkat ini, malam ini, tubuhnya tidak jauh berbeda dengan pengantin wanita dalam gaun pengantinnya di malam pernikahannya. Itu selalu seperti itu.

 

Pria itu membenamkan wajahnya ke dada Raha. Erangan sesaat lolos dari tenggorokannya.

 

“Ugh…….”

 

Itu adalah sensasi yang aneh, benar-benar asing. Itu adalah pertama kalinya seseorang membenamkan wajah mereka ke payudaranya, tetapi itu juga pertama kalinya dia mengalami payudaranya ditelan dalam mulut seseorang. Payudaranya dirusak oleh lidah yang panas dan basah. Setiap kali dia menggoda putingnya, yang sudah mulai keras, rasa kesemutan dan rasa sakit yang aneh menyertainya.

 

Pria itu mengangkat dagunya. Dia menggenggam putingnya yang memerah dengan ujung jarinya dan melepaskannya. Kelembutannya juga aneh, dan dia meraih satu tangan penuh payudaranya. Raha mengeluarkan erangan rendah kesenangan. Tangan yang secara terang-terangan memainkan payudaranya akhirnya turun.

 

Tubuh Raha menegang karena ketegangan naluriah. Itu karena tangannya telah mencapai tempat yang tidak pernah dia pikirkan. Begitu jari-jarinya menyapu celah yang basah dan menyentuh tonjolan kecil yang tersembunyi di belakang, dia merasakan arus listrik menggelitik di perut bagian bawahnya.

 

"Hmmm ….."

 

Sebagai seorang Putri, tentu saja dia belajar bagaimana membuat ahli waris. Tapi dia tidak pernah benar-benar melakukan hubungan seksual dengan siapa pun sebelumnya.

 

Ujung jari pria itu, yang terasa keras, membelai dan meremas manik merah itu. Tangan Raha mencengkeram lengan kokohnya dalam gerakan yang terasa begitu tepat dalam kegigihannya. Dia mencoba mencengkeram pergelangan tangannya, yang terus-menerus menyiksa sistem sarafnya, tetapi tidak berhasil. Rasanya seperti dia berpegangan pada pohon besar dan memohon padanya untuk berhenti.

 

“Hmmm.”

 

Erangan keluar dari mulut Raha. Saat manik-maniknya, tersembunyi di atas lembah yang lembab, membengkak, jari-jari kakinya melengkung karenanya. Lekukan di bawah kakinya, perut bagian bawah, dan di antara pahanya terasa panas dan kesemutan.

 

“Pelan-pelan……….. Luangkan waktumu ….”

 

'' Jika saya pergi lambat, itu akan lebih sulit.

 

Raha tidak bisa memahami kata-kata pria itu. Itu sudah cukup sulit sekarang ..... Di sisi lain, tubuhnya gemetar. Dadanya naik turun dengan iritasi yang aneh tapi pasti.

[DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang