Raha meletakkan kalung yang dia kenakan kemarin di tangan bendahara.
"Kembalikan kepada Yang Mulia dengan aman."
“Bukankah itu hadiah dari Yang Mulia untuk Putri? Saya pikir Anda harus menyimpannya. ”
“Dia meminjamkannya padaku. Tidakkah menurutmu benar untuk memberikan sesuatu yang berharga seperti ini kepada Permaisuri berikutnya? ”
Bendahara menerimanya dengan senyum aneh.
"Aku akan mengembalikannya dengan baik."
"Oke."
Karzen tidak suka kata-kata seperti Permaisuri, pernikahan, atau pertunangan. Meskipun Raha mengetahuinya, dia mengungkitnya. Suasana hati kaisar merupakan masalah yang sangat penting bagi bendahara, yang merupakan asisten terdekat. Tentu saja, Raha juga menderita jika Karzen sedang tidak dalam mood yang baik.
Tetap saja, itu semacam peringatan. Raha tidak suka ketika bendahara terus berbicara.
Bendahara, yang sepenuhnya memahami peringatan diam untuk berhenti, diam-diam mundur.
"Putri, silakan datang ke ruang ganti."
“Waktu untuk bersiap sudah dekat …….”
Para pelayan berkata dengan tidak sabar begitu bendahara pergi. Dan kemudian Raha dengan patuh melanjutkan langkahnya. Para pelayan, yang menempatkan Putri di depan cermin besar, bergerak dengan sibuk. Raha menatap cermin dengan mata biru lautnya. Itu dulu…
“Yang Mulia?”
Suara seseorang berjalan dari belakangnya, selangkah demi selangkah. Dia menatap ke cermin. Untungnya, tidak ada tanda-tanda Shed di mana pun.
“Karzen?”
“Aku bosan menunggu, jadi aku datang, Raha.”
Raha tersenyum.
“Aku akan datang. Bawa Yang Mulia ke ruang tamu…”
“Apakah itu perlu?”
Karzen duduk bersila di sofa. Kaisar sudah berpakaian sempurna. Lambang emas di bahu bersinar mewah.
"Aku akan menunggumu di sini, jadi bersiaplah."
Dan tangan para maid langsung menjadi kaku, Raha pura-pura tersenyum seolah situasi ini bukan apa-apa.
Itu wajar saja, karena yang Raha kenakan hanyalah baju tidur tipis. Bahkan itu harus dilepas untuk memakai gaun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROP]
Romance[R-19] RAW NO EDIT ♡ Raha, Putri yang tidak diinginkan di sangkar emas. Itu adalah suatu hari di musim dingin ketika saudara laki-lakinya yang tiran memberinya seorang budak untuk menghangatkan tempat tidur. "Bukankah pelayanmu menyuruhmu untuk me...