23

138 16 0
                                    

Ini adalah tempat dimana Karzen berusaha keras untuk memperbaiki dan memberikannya kepada Raha. Taman belakang berada di belakang istana bagian dalam, tetapi temboknya sangat tinggi. Itu adalah tempat yang tidak pernah bisa melarikan diri, jadi bagaimana dia bisa melarikan diri?

Tidak, seharusnya tidak ada cara untuk melewati tembok Istana Kekaisaran sejak awal.

Ada perbedaan. Dia sangat cantik. Kembarlah yang sangat cantik sehingga dia ingin membunuh dan menggigit setiap bagian tulangnya. Dia mungkin telah menjanjikan beberapa hal kepada bangsawan negara lain yang telah meminta kesepakatan untuk menariknya keluar dari sini. Bagaimanapun, dia adalah saudara kembar yang memiliki mata pewaris di wajahnya.

Jika Raha melarikan diri, dia harus menutup gerbang istana dan menyebutnya sehari. Setelah menyegel gerbang istana, dia akan menyegel semua perbatasan, tidak, sebelum itu, dia akan menahan semua bangsawan di istana kekaisaran dan menggeledah setiap inci tempat itu……

Dia berjalan cepat seolah berlari melalui halaman yang panjang dan menendang pintu depan istana bagian dalam untuk masuk.

Saat dia berjalan menyusuri lorong panjang yang selalu menyala dan memasuki kamar tidur yang pintunya setengah terbuka.

Karzen terhenti.

“…….”

 
Kamar tidur Putri Kekaisaran, dipenuhi dengan cahaya lembut. Tempat istirahat di mana aroma bunga segar membuat suasana tenang.

Mungkin karena udara, pemandangan kamar tidur yang ia kenal menjadi aneh.

Bendahara yang dia kirim untuk menemukan Raha sedang berlutut di lantai, dan Raha sedang duduk di tempat tidur dengan pakaiannya yang berantakan.

Lalu ada seorang pria telanjang di belakangnya.

 
“…….”

Tidak lama kemudian Karzen membeku seperti batu.

“Karzen?”

Seolah dia terlambat menyadarinya, Raha berbalik dan menatap Karzen dengan gerakan anggun karena terkejut. Begitu dia berdiri, gaun dengan bagian dada robek itu jatuh menutupi bahunya.

Itu bahkan tidak dipasang dengan benar, seolah-olah dia sedang terburu-buru. Lebih dari setengah kulit yang para pelayan telah bekerja keras untuk sembunyikan sekarang terbuka, tetapi dia tidak punya waktu untuk mengaguminya sekarang.

Itu hampir bersamaan dengan saat pria di belakang Raha berlutut. Tanpa ragu-ragu, dia menempelkan dahinya ke lantai.

"…… Ah."

Karzen kemudian menyadarinya. Itu adalah etiket para budak.

Masih ada satu budak yang hidup.

Dan dia terlihat sangat layak.

Karzen tidak menatap budak itu lama-lama. Tatapannya buru-buru pergi ke Raha. Tidak, itu diperbaiki pada Raha. Karzen akhirnya membuka mulutnya.

 
"Ada apa dengan bendahara itu?"

 
Mengapa bendahara kaisar berbaring datar? Namun, Raha berkata pelan dengan suara yang terdengar polos.

 
"Aku menyuruhnya berlutut."

"Apakah dia menyinggungmu?"

 

Raha tersenyum tanpa menjawab. Pada saat yang sama, dia berjalan menuju Karzen. Karzen bertanya-tanya apakah dia memiliki masalah dengan penglihatannya sejenak.

Wajah Raha kotor.

Satu langkah, dua langkah. Raha berjalan perlahan dan berhenti di depan Karzen. Dia dengan ringan menyeka cairan putih di bulu matanya yang panjang dan wajahnya dengan punggung tangannya.

[DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang