20

153 19 0
                                    


"Salam, Yang Mulia."

 

Semuanya sempurna.

 

Bahkan di pesta seperti ini, Karzen dan dirinya yang belum menikah bisa terlihat seperti saudara kembar yang bersahabat.

 

Bagaimanapun. 

 

Tiga jam berlalu, dan pengenalan wanita bangsawan telah berakhir. Raha, yang harus duduk di sebelahnya sepanjang waktu dan mendengarkan salam bersama, memperhatikan sedikit kebosanan di wajah Karzen.

 

Itu bisa dimengerti. Raha juga cukup bosan.

 

“Aku akan menemuimu nanti. Hahaha.”

 

"Ya. Karzen.”

 

Kata-kata Raha dengan cepat menjadi sopan saat orang-orang menonton. Tentu saja dia harus melakukan itu. Karena ketika dia tidak memanggilnya dengan namanya, mata Karzen mulai menjadi dingin.

 

Raha tahu bahwa tatapan Karzen tetap bersamanya untuk waktu yang sangat lama. Itu membuatnya tegang sepanjang waktu, dan dia harus berusaha keras untuk menjaga tubuhnya tetap kuat.

 

Itu menjadi sedikit nyaman setelah Karzen pergi menari.

 

Kemudian dia menyadari desas-desus baru apa yang telah menyebar selama seminggu dia dikurung di istana bagian dalam.

 

“Branding ajaib sekarang dikenal oleh banyak bangsawan.”

 

Penyihir, yang merupakan kepercayaan Karzen dan yang mengukir sihirnya ke setiap budak, mendekat.

 

“Karena saya mencap mereka di depan sejumlah besar pendeta, bagaimana mungkin acara itu tidak diperhatikan?”

 

Itu benar.

 

Sekarang jika budak berikutnya datang lagi dan mati dengan cepat, para bangsawan akan sangat ingin mengetahuinya di bawah permukaan. Apakah para budak sekarat dengan cepat karena merek sihir mereka atau karena preferensi seksual sadis Putri Raha…. Itu bukan urusannya.

 

Namun, jika itu yang pertama, mudah ditebak bahwa para bangsawan pasti akan takut pada Karzen. Dia sangat pandai mengencangkan kerah para bangsawan dengan cara ini.

 

Raha turun dari kursi atas dan berjalan ke meja di mana dia bisa duduk, dengan tepat. Sebagai aturan, selalu ada setidaknya satu kursi yang disediakan untuk keluarga kerajaan, jadi jika dia duduk di meja yang paling ramai, itu dia. Mereka semua diundang ke sini, dan mereka semua adalah bangsawan setidaknya dari keluarga Count atau lebih tinggi.

 

Apalagi, meja atas yang relatif dekat dengan Karzen semuanya penuh dengan putri bangsawan seusia Raha. Dengan kata lain, mereka adalah pengantin Karzen.

 

"Putri."

 

"Saya menyambut Anda, Yang Mulia."

[DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang