Terlambat, Shed menyadari bahwa itu berarti melepaskan pita di gaunnya.
Cermin depan menunjukkan Raha di depan dan di kedua sisi, jadi dia bisa mengalihkan pandangannya dengan tepat dan melihat pita yang diambil Shed.
Pita diikat dengan rumit, tetapi disusun untuk mengendur saat ditarik. Shed mulai menarik pita di sekitar tulang belikat Raha satu per satu.
Pita yang tidak terikat mengalir dengan lancar.
Semakin banyak pita yang dilepas, semakin mudah bagi dada yang kencang untuk rileks. Semakin rendah dan semakin rendah tangan Shed, semakin lambat pakaian yang telah melilit erat di bahu dan lengan Raha terlepas. Tangannya melewati tulang belikat Raha dan perlahan-lahan melepaskan semuanya sampai ke pita di punggungnya yang cekung.
Para pelayan berpikir bahwa Raha harus menanggalkan pakaian sendirian di istana bagian dalam hari ini, jadi mereka memilih gaun yang bisa dilepas segera setelah pita dilepas.
Berkat mereka, ketika pita terakhir dilepaskan, gaun itu terlepas tanpa perlawanan. Gaun itu, berkilauan dengan banyak manik-manik kecil, jatuh di kaki Raha.
Cermin menunjukkan Raha hanya mengenakan pakaian dalamnya. Kulitnya, yang dikelola dengan sangat keras untuk memuaskan Karzen dan menghabiskan anggaran Istana Kekaisaran yang meluap-luap, bersinar putih di bawah lampu di kamar mandi.
Raha melepas celana dalamnya dan masuk ke bak mandi. Airnya cukup hangat dan bergoyang lembut saat dia masuk. Dia duduk, menyandarkan punggungnya ke bak mandi.
Dia terlambat menyadari bahwa dia belum melepas kalungnya. Kalung itu sangat mahal untuk memulai, dan alat pengunci bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dilepas dengan satu tangan. Ini adalah hadiah dari Karzen, jadi para pelayan menaruhnya di leher Raha tanpa mengeluh.
Raha hendak membuka kunci ketika sebuah tangan kuat menyentuh bagian belakang lehernya.
Klik.
Klik.
Dengan dua klik, kunci dilepaskan. Kalung itu meluncur dengan mudah di tulang selangka Raha. Kemudian tangan keras itu dengan ringan mencengkeram leher Raha.
“…….”
Suara tetesan air membuat kamar mandi menangis. Tangan Shed tidak bertahan lama di leher Raha. Dia mengambil kalung yang jatuh di dada Raha dan meletakkannya di meja samping dekat bak mandi. Mendering. Suara perhiasan dan marmer yang bertabrakan terdengar jelas.
Sebenarnya, Raha tidak menyukai kalung mewah itu. Itu adalah harta nasional dari kerajaan barat yang telah dimusnahkan Karzen beberapa tahun yang lalu.
Keluarga kerajaan itu diketahui Raha dari apa yang dia dengar. Dikatakan bahwa Raja dan Ratu sangat mencintai meskipun mereka memiliki pernikahan politik. Jadi ketika Ratu melahirkan pangeran, Raja secara pribadi menawar kalung berharga di rumah lelang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROP]
Romance[R-19] RAW NO EDIT ♡ Raha, Putri yang tidak diinginkan di sangkar emas. Itu adalah suatu hari di musim dingin ketika saudara laki-lakinya yang tiran memberinya seorang budak untuk menghangatkan tempat tidur. "Bukankah pelayanmu menyuruhmu untuk me...