11❗

809 30 1
                                    

“Ahhhh….”

 

Kejantanan Shed tergali di dalam. Kemarin, Raha mengira jelas bahwa kulitnya robek, tapi untungnya tidak ada rasa sakit yang menusuk di kulitnya yang terpotong. Namun, dia tidak bisa bernapas dengan baik karena pilar sebesar lengan bawah dengan paksa mencoba membuka bagian dalam Raha yang lembut.

 

Tetap saja, Raha berpegangan pada Shed. Bukan tidak nyaman, meskipun itu adalah posisi yang goyah dan dia tidak ingin jatuh ke lantai. Dia bertahan dengan cukup baik. Dia perlahan merasa lega karena gerakan Shed tidak kasar untuk sementara waktu. Dia tampaknya secara naluriah gugup.

 

Raha mengerang. Kejantanannya yang besar memenuhi tubuhnya yang masih sangat lembut, tetapi tampaknya lebih tertahankan daripada kemarin. Erangannya terasa aneh dan menggelitik. 

 

Saat Shed melanjutkan pengejarannya yang lambat, nyaris tidak menekan nafsunya yang membara, dia memutuskan bahwa akan menyenangkan untuk terus bergerak perlahan dan menikmati kehangatan tubuhnya. Namun, Raha sepertinya sudah kewalahan dengan gerakan seperti ini.

 

Tubuhnya terengah-engah tapi rasanya lebih baik dari hari pertama. Tampaknya telah agak lebih luas tepatnya. Kenikmatan manis di dadanya membuatnya pusing di depan matanya, tapi itu tertahankan. Raha, yang telah menatap Shed dengan mata berkabut karena senang, mencari bibirnya dan menciumnya.

 

Lidah terasa hangat saat menggali bagian dalam mulutnya. Cara dia bergerak di selaput lendirnya yang basah terasa gatal. Cara dia memeluk lehernya dengan erat. Dia seharusnya tidak mengungkapkan kepuasannya kepada Shed dengan cara seperti itu. Dia tidak melihat brengsek besar sesaat di lehernya.

 

Raha selesai menciumnya dan mendongak. Senyum berkeringat di wajahnya sekilas tapi mata Shed menjadi aneh.

 

"Gudang?"

 

Tidak ada balasan. Menunggu dia selesai menciumnya, Shed menelan daun telinganya. Begitu lidahnya menjilat daun telinganya dengan keras, merinding muncul di tubuh Raha. Pada saat yang sama, dorongannya mendapatkan kekuatan. Shed nyaris tidak menelan kata-kata umpatannya dan mengeluarkan erangan kasar.

 

"Jangan kencangkan."

 

Perut bagian bawah Raha terasa nyeri.

 

“Kamu harus menunggu sampai aku memuaskan nafsumu, Raha.”

 

Suara basah yang datang dari tepat di sebelah telinganya terdengar terlalu menggoda. Saat itulah Raha yang haus tanpa sadar menelan ludahnya tanpa disadari. Shedd mengangkat dagunya dan menangkup pantat Raha dengan kuat dengan kedua tangannya. Pilar yang telah perlahan bergerak maju mundur menerkam keras untuk sesaat. 

 

"Ah……!"

 

Pilar besar yang keras memaksa masuk ke dalam yang basah. Organ seks seukuran lengan, yang tampaknya menembus perut bagian bawahnya, atau memang di suatu tempat, tanpa henti mendorong ke dalam lembah bagian dalam Raha. Itu tanpa henti merangsang bagian paling sensitifnya. 

 

“Haaa… aku!”

 

Desir. Desir.

[DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang