13

179 19 0
                                    

“…….”

 

Raha terus berjalan, berusaha untuk tidak terlalu menekan tangannya. Perasaan yang sebelumnya tak tercela itu semakin lama semakin turun seiring dengan naiknya aroma jeruk. Dalam waktu singkat, semuanya mulai mengganggunya.

 

Mengapa para bangsawan itu tidak minum alkohol lagi? Apa yang akan kamu lakukan terhadap perasaan Karen ketika kamu semua membeku seperti itu? Mengapa para pendeta terlihat sangat pucat setelah apa yang dia katakan kemarin?

 

Mengapa begitu panas di tengah musim dingin dan sangat bising di ruang perjamuan? Semua orang berbicara seperti orang gila dan tertawa putus asa.

 

Mengapa di dunia?

 

Berapa banyak lagi tidur dengan Shed, apakah mereka akan berhasil dalam eksperimen untuk mematahkan mata pewaris ini?

 

Haruskah aku kembali sekarang dan menghabiskan sepanjang hari terkurung dengannya?

 

Kepala Raha yang berputar datang bersamaan dengan satu kemarahan.

 

Mengapa saya masih hidup?

 

Sepatunya yang indah, dihiasi dengan batu rubi, berhenti di jalurnya. Itu berhenti. Kakinya, sesaat tidak menyadari tujuan mereka, tidak bergerak seolah-olah mereka terpaku di tempat.

 

Bagi Raha, ini terasa seperti selamanya.

 

Bagi yang lain, itu hanya beberapa detik.

 

Putri sah yang berpendidikan baik akhirnya sadar.

 

Dia adalah seorang Putri yang diperlakukan dengan putus asa oleh semua orang dengan senyuman, meskipun catatan perjalanan singkatnya bahkan tidak disebutkan dalam rumor tersebut. Di sisi lain, dia bisa melihat bahwa semua orang meliriknya.

 

Itu karena dia adalah Putri kekaisaran yang dicintai dan dibenci oleh kaisar kembar.

 

Dia berjalan menuju Karzen. Dia bersama beberapa orang militer, yang tampak agak bosan dan cukup tertarik.

 

Gelas sampanye yang dia pegang di tangannya bersinar indah di bawah lampu gantung. 

 

Para bangsawan, yang melihat Raha mendekat, menundukkan kepala mereka.

 

"Putri."

 

Kemudian mereka secara alami mundur. Dan Raha ada di sebelah Karzen. 

 

“Raha.”

 

"Yang Mulia."

 

Tatapan Karzen jatuh. Mengenakan gaun putih dan berlian, Raha dan buket bunga kering tidak cocok bersama.

[DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang