4
Berapa banyak waktu telah berlalu? Raha bahkan tidak bergeming.
Pada hari-hari ketika budak masuk, dia selalu merosot seperti ini dan tertidur. Tidak ada yang tidak nyaman tentang itu.
Bagaikan patung batu, tubuh Raha yang tadinya meringkuk seperti orang mati, gemetar. Ini karena dia bisa merasakan panas tubuh yang berbeda dari pergelangan tangannya.
“……?”
Segera setelah Raha mengangkat kepalanya, cengkeraman kuat yang menggelitik menarik pergelangan tangannya erat-erat.
“……!”
Itu terjadi dalam sekejap. Dia berbaring di tempat tidur, penglihatannya terbalik.
Dia tidak berbaring di sana dengan tenang. Kedua pergelangan tangannya ditahan, dan tepat di atasnya, seorang pria yang menggigil karena demam dan kesakitan sedang menatapnya.
“…….”
Seorang pria yang hidup. Seorang budak yang tidak mati.
Betulkah?
Mata Raha melebar. Dia secara refleks mencoba untuk duduk dengan cepat, tetapi menyerah. Tangannya dicengkeram oleh pria itu dan ditahan. Dia akhirnya membuka mulutnya.
"Anda ……."
Tapi suara pria itu lebih cepat darinya.
“…… kenapa kamu memberiku darahmu?”
Itu adalah suara yang terdengar lelah dan agak lelah. Suara pelan dari tenggorokan, yang tidak digunakan dengan benar selama beberapa hari. Raha, yang menatap pria itu dengan tatapan kosong, menjawab dengan tenang.
"Darah keluarga kerajaan bagus untuk menetralkan ukiran."
Pria itu juga memiliki dua mata. Tidak mungkin dia tidak melihat subjek tes yang diseret bersama ke istana kekaisaran mati segera setelah merek itu diukir.
Itu benar.
Putri ini menyelamatkannya.
Mengapa?
"Apa yang kamu mau dari aku?"
Suara itu waspada. Pikiran tentang binatang yang terluka melintas di benak Raha. Tidak, dia sebenarnya terluka, dipukuli, ditelanjangi seperti binatang.
“Aku tidak ingin apa-apa.
"Tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROP]
Romance[R-19] RAW NO EDIT ♡ Raha, Putri yang tidak diinginkan di sangkar emas. Itu adalah suatu hari di musim dingin ketika saudara laki-lakinya yang tiran memberinya seorang budak untuk menghangatkan tempat tidur. "Bukankah pelayanmu menyuruhmu untuk me...