21

124 14 0
                                    

Karzen minta diri setelah beberapa saat. Setelah dia pergi, seorang wanita yang akhirnya menahan napas, tersenyum pada Raha.

"Yang mulia. Sampanye ini cukup memanjakan lidah.”

"Apa maksudmu?"

Raha duduk atas saran tempat duduk. Dia tidak perlu melihat Ratu atau Putri lagi. Mereka sudah sopan. Sang Ratu, tepatnya, jauh lebih lembut daripada dulu. Sepertinya dia benar-benar takut dengan apa yang akan dilakukan Raha dengan putrinya.

Itu lucu. Raha tidak marah sejak awal.

Hanya saja sang putri menatap ibunya sekilas penuh kekhawatiran. Sang Ratu tetap cantik, baik hati, dan tersenyum.

Sang Ratu meremas tangan putri yang gemetaran itu dengan kuat. Sekarang setelah dia mendengar apa yang dikatakan Karzen kepada Raha, dia pasti akan menyadari bahwa posisi Permaisuri untuk putrinya adalah pilihan yang lebih panjang. Jika itu cukup untuk menargetkan Raha, dia akan menjadi ratu dan putri dari sebuah negara yang agak percaya diri dengan kekuatan nasionalnya, jadi tidak akan ada alasan baginya untuk mempertaruhkan nyawanya untuk posisi permaisuri.

Adapun perjamuan hari ini, selama Raha tidak mengatakan apa-apa tentang itu, pasti ibu dan anak itu akan selamanya mengingatnya sebagai "hampir mendapat masalah".

Jadi, tidak seperti dia, Raha sedikit menyesalinya.

'Seharusnya aku mendorong putri itu menjadi tunangan Karzen.'

Mereka berkelahi dengannya terlebih dahulu, tetapi mereka keluar tanpa cedera. Beruntung. Putri tetangga beruntung. Raha merasa sedikit sedih. Dia sedikit kesal.

Kemudian dia berpikir untuk memilih wanita yang paling menjijikkan dan mendorongnya ke kursi di sebelah Karzen, tetapi Raha segera menyerah.

Bukan saja itu tidak masuk akal, tetapi entah bagaimana dia berpikir bahwa jika Shed tahu, dia akan memberinya tampilan berhati dingin yang khas. Atau wajahnya mungkin menjadi dingin dan kaku.

Raha memasukkan kue kecil yang lucu di mulutnya yang terbuat dari gula renyah. Suasana hatinya perlahan terurai saat dia memikirkan wajah Shed.

Pesta telah matang dengan cukup baik.

“Raha.”

Saat itulah Karzen mendekatinya dengan ekspresi sedikit lelah di wajahnya. Itu tidak mengherankan, karena telah ada tarian konstan sebelumnya. Layak untuk bersusah payah menerapkan standar yang murah hati untuk meningkatkan jumlah tamu yang hadir. Itu adalah kerja keras ketika dia berputar-putar sepanjang hari.

Raha menawari Karzen teh dingin. Setelah Karzen mengosongkan cangkirnya dalam satu tegukan, dia berkata sambil menghela nafas.

"Itu membosankan."

"Betulkah?"

Dan Karzen sepertinya sudah bosan dengan proses menemukan “pengantin yang baik” lebih cepat dari yang Raha harapkan. Bahkan terasa seperti tugas yang sulit.

Karena sama seperti dia harus suci di kuil dan sopan di istana kekaisaran, Karzen secara alami harus berpura-pura menjadi pria yang baik di pesta untuk menemukan calon permaisurinya.

Tentu saja, semua orang di sini tahu bahwa kaisar muda ini adalah orang gila yang berlumuran darah, tapi tetap saja. Dia harus berpura-pura ramah dan sopan di tempat seperti ini di mana tujuannya jelas.

Bagaimanapun, itu adalah darah keluarga kerajaan yang mengalir melalui tubuh Karzen.

"Apakah ada wanita yang kamu sukai?"

“Bagaimana dengan Karzen?”

"Yah, tidak ada wanita yang terlihat seperti kembaranku."

"Itu benar."

[DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang