- 01

2K 237 22
                                    

Di akhir cerita, putar mulmed!

Happy reading!

Vote n comment jangan lupa.










Kring!!!

Kring!!!

Kring!!!



"Karina! Matiin alarm lo!"

"Berisik anjir, matiin!"


Karina terbangun dari tidur nyenyaknya. Seharusnya, dia tidak mengijinkan 2 manusia kurang adab itu nginep di apartemennya. Siapa? Tentu saja Lia dan Shuhua!

Dia meraih alarm di sampingnya dan mematikannya. Pandangannya diedarkan ke seluruh kamarnya yang ..., kurang lebih seperti hutan belantara.

Jaket dan kaus kaki berceceran di lantai. Bungkus snack juga menjadi pelengkap. Powerbank, heandshet, dan cash laptop Karina berserakan di meja. Untungnya, Karina menyimpan laptopnya di loker meja agar tidak ikut tergeletak di meja.

Pandangannya mulai berubah menjadi malas saat melihat 2 makhluk tidak berguna itu tidur saling tumpang tindih di lantai. Padahal, ranjang Karina cukup menampung 5 orang. Dan mereka? Mereka malah memilih tidur di lantai.

Lia terlentang sempurna di bawah Shuhua yang ...  tidur tengkurap di kaki Lia. Salah satu kaki Shuhua masih memakai kaus kaki. Tangan Lia bersedekap dengan tambahan mulut yang menganga.

Karina malu menjadi sahabat mereka, sungguh!

Karina memilih untuk membangunkan mereka, menyuruh mereka tidur di ranjang saja. Sebagai sahabat yang baik dan rajin menabung, dia tidak ingin lantai nya kotor karena iler. Susah tau bersih-bersih rumah sendirian.

"Heh, bangun yok bangun! Sana ke kasur." Suruh Karina. Shuhua langsung bangkit, melepas kaus kaki nya, lalu tengkurap di kasur. Lia menggeliat di lantai saat Karina menendangi pantatnya.

"Bangun, Jisuuu!" suruh Karina.

Lia terduduk lalu menguap dan mengucek matanya. "Apaaaa?"

"Bangun, tidur di kasur sana," pandangannya beralih kearah Shuhua "tuh anak gak latihan??" tanya nya.

Setelah berpikir terlalu lama tentang pekerjaannya untuk usianya kali ini, Shuhua akhirnya di tawari menjadi anggota (G)I-DLE, senior Karina di agencynya. Bersama dengan Soojin tentu saja, bahkan, Soojin yang memperkenalkan kepada manager bahwa Shuhua memiliki potensi sebagai seorang idol.

Jadi, Soojin dipercaya untuk melatih Shuhua. Kenapa harus Soojin? Karena dia yang lebih kenal Shuhua, apalagi, (G)I-DLE akan comeback beberapa bulan lagi. Dan mereka akan mempersembahkan penampilan ot6 kepada para penggemar nanti. Jadi, Shuhua harus berlatih tentang semuanya, mulai dari koreografi, lirik lagu, dan pengepasan antara lirik dan musik selama 2 bulan saja.

Dan, hanya Soojin yang bisa melatih Shuhua secepat itu. Udah pengalaman, masa SMA, Shuhua udah dapet les dari sang nyonya Seo duluan.

Hari ini ..., bahkan Shuhua belum membuka matanya, apalagi mengingat jadwal latihannya bersama Soojin.

[02] The Hades Curse - Winrina ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang