- 05

827 116 6
                                    

Happy Reading!

Jangan lupa vote sebelum baca.












"Selamat pagi para KALAP.

Senang bisa menyapa kalian semua pada pagi hari ini. Aku Karina, orang yang selalu menyayangi kalian dari jauh.

Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah mendukungku hingga saat ini. Yang sudah memberiku kesempatan membuktikan diri menjadi orang yang layak kalian idolakan. Memberiku kesempatan merasakan kasih sayang seorang penggemar. Dan memberiku kesempatan merasakan pentingnya berusaha sampai titik terakhir.

Kini, aku rasa aku sudah tidak bisa melanjutkan karir solo yang aku mulai dari awal. Karir yang sudah aku mulai dengan sebuah rasa patah hati. Karir yang kumulai dengan rasa sedih yang mendalam, sebagaimana aku tuangkan ke lagu debut ku, Memories.

Susah memang mengambil keputusan seperti ini. Tapi, inilah hidup. Semua tidak akan berjalan sesuai rencana kita. Seperti juga perjalanan karirku. Tidak akan berjalan sesuai keinginanku, juga keinginan kalian.

Pokoknya, aku berhenti bersolo karir. Aku ingin menempuh kehidupanku seperti biasa selama 4 hari selanjutnya. Selebihnya, aku mungkin akan mempertimbangkan suatu kegiatan baru.

Terima kasih, KALAP. Semoga kalian memahami keputusan terbesarku ini. Nantikan diriku yang lain di masa depan. Aku, Yoo Jimin, resmi berhenti menjadi soloist dari SM Entertaiment mulai detik ini. Selamat pagi."








Prok prok prok!


"Karina, kamu hebat!"

"Wuuuu, temen gue tuh, kece kece!"

"Min, diem, jangan malu-maluin. Ada reporter tau!"

"Berisik ah lo pada! Ini tuh KP nya Karina, bukan kalian!"

Setelah Karina turun dari panggung (emang panggung?) konverensi pers, dia disambut para sunbaenim nya, Red Velvet dan (G)I-DLE di belakang. Terlihat Minnie dan Soojin bertengkar lalu Joy yang menengahi. Terlihat juga Irene dan Miyeon yang sudah berlinang air mata karena tiba-tiba saja hoobae nya itu mengundurkan diri sebagai soloist. Terlihat juga Yoshi, Ningning dan tidak lupa—dengan penyamaran tentunya—Winter yang terapit di tengah, menunggu Karina untuk menjalankan misi.

Karina segera saja sungkem-sungkem dengan sunbaenya, lalu pergi ke arah tim barunya untuk pergi ke tahap selanjutnya. Karina mengelus puncak kepala Winter yang tertutup tudung jaket sambil tersenyum.

"Keren. Dari jauh aku kira kamu tadi Shuhua temenku loh. Gak kelihatan kayak Winter." ucap Karina.

Terdengar cekikikan terendam di balik masker yang dipakai Winter, "Iya dong, jampi-jampi tante baik hati dan rajin menabungnya kak Yoshi manjur banget!"

[02] The Hades Curse - Winrina ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang