hai haii dengan author Évasion di sini!
Akhirnya selesai juga kisah 12 murid Belamour yang menjadi murid Ragair Academy selama satu malam, gimana perasaan kalian setelah baca cerita ini?
Harusnya Évasion tamatnya minggu depan, tapi karena kemarin aku sempet ngasih target votes dan targetnya tercapai terlalu cepet jadinya tamatnya minggu ini deh. Jadi bingung mau seneng apa sedih..
Pertama aku mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya untuk semua pembaca Évasion, juga buat semua yang udah nyempetin vote dan ninggalin beberapa komen di setiap chapternya. Beneran deh, aku paling seneng setiap update Évasion soalnya bisa baca komentar-komentar kalian walaupun sebagian besar isinya misuh-misuh, haha!
Sebagai penulis Évasion aku mau minta maaf kalau cerita ini kurang memuaskan buat kalian yang udah luangin waktu untuk baca cerita ini. Aku juga mau minta maaf kalau di cerita ini ada bagian yang menyinggung atau kurang pantas menurut kalian.
Karena aku bukan penulis yang berpengalaman, aku sangat sangaaatt butuh kritik dan saran dari kalian. Jadi aku minta kalian kasih kritik dan saran untuk cerita Évasion. Apa pun kritik dan saran itu akan aku terima dengan senang hati, tapi inget, pakai bahasa yang sopan dan membangun ya!
Oh iya, kira-kira ada gak sih chapter atau dialog yang paling memorable buat kalian? Kalau ada, boleh dong kasih tau di kolom komentar biar aku tau jugaaa.
Kalau ada yang mau ditanya seputar Évasion atau apa pun itu boleh langsung tanya di sini atau di DM ya. Pintu DM-ku terbuka lebar untuk kalian semua, nanti aku jawab semampu aku.
Terakhir, jangan lupa rekomendasiin Évasion ke temen-temen kalian yang lain dan pastinya jangan lupa follow aku supaya kalian bisa dapet notif sekuel Évasion. Catet tanggalnya oke? Tanggal 1 Juni 2022!
Sekian dari aku, sampai jumpa di cerita aku yang berikutnya~
—1870
KAMU SEDANG MEMBACA
Évasion
FanfictionSelamat datang di permainan Évasion. Hanya orang-orang bernyali besar yang mampu menjalankan semua misi dalam permainan ini dan hanya orang tertentu yang bisa menyelesaikan permainan ini dan kembali hidup bebas. Dari mana permainan ini berasal? Enta...