Halloo!
Jangan lupa follow sebelum bacaa!!
Happy readingg!!
'LAMUEL'
"ARGHH ANJ"
Seorang siswi SMA FLAMBOYAN sedang meratapi nasib karena sedang piket sendirian. Anavella Callista Seorang siswi kelas 12 MIPA 1 yang kepintarannya sudah tidak diragukan lagi.
Dia harus piket sendirian karena bestienya yang seharusnya piket bersama nya malah kabur meninggalkan nya sendirian hanya karena doi nya.
Sedangkan teman piket laki-laki nya, sudah tau kan? Laki-laki jika disuru piket pasti ada aja alasannya. Ada yang beralasan ke kamar mandi mau boker, eh tiba-tiba ngilang ditelan bumi, alias kabur.
Kurang ajar emang.
"Ya Allah ya Tuhanku, berikanlah hamba pertolongan mendadak ya Allah!" Vella berdoa dan memejamkan matanya memohon kepada Tuhan agar ada yang membantunya. Siapa tahu ada malaikat dari langit turun membantunya. Lama hening hingga sebuah suara terdengar.
"Ngapain neng"
"Semadi ya?" Lanjut cowok itu.Vella tersentak dan langsung membuka matanya. "SEMADI MATAMU!"
"Oh bukan, pesugihan kah?" Tanya cowok itu lagi.
"Lo itu mana ada pesugihan di sekolah, lo bisa diem ga sih." Vella emosi.
"Lah kok ngegas."
"Ya lo ny-" Vella langsung terdiam sejenak, tunggu. seperti nya ada yang tidak beres.
"ASTAGHFIRULLAH!" Batin Vella
Ya ampun ternyata cowok yang sedang bicara dengannya ini adalah Lamuel galaksa. cowo nakal, jahil, angkuh, suka mengganggu orang sekaligus tengil itu ada disini, Bersamanya.
Vella langsung diam seribu bahasa saat lamuel melangkah masuk kedalam kelasnya. Vella segera menghempas aura bar-bar nya dan diganti dengan yang kalem. Saatnya berubah.
"Mau dibantuin?" Lamuel bertanya dengan suara beratnya dan terus melangkah maju.
"E-eh engga ga usah" Vella berucap sedikit was was, dengan keringat membasahi keningnya. Bagaimana tidak takut, Lamuel adalah anak paling nakal disekolahnya. dia sering dihukum oleh guru, bahkan semua siswa pun takut kepadanya.
Tapi tetap saja kaum hawa banyak yang menyukai nya. Sudah tau tidak patut dijadikan imam yang baik, sesad pula.
"E-eh ini kok tambah mepet sih" Cicit Vella karena lamuel terus melangkah maju mendekatinya sementara Vella terus mundur.
"Hm?" Tanya lamuel lagi tentang tawarannya tadi.
"Hah!" Otak Vella masih loading jika masalah beginian. Setelah lama loading, Vella menyadari maksud lamuel. Vella langsung mendorong lamuel pelan dan tersenyum terpaksa.
"E-Enggak ini gue bisa sendiri kok, ini mau nyapu." Ujar Vella terbata sembari mangambil sapu di pojok kelas, Di dalam lemari.
Vella menyapu dalam diam sembari sedikit melirik-lirik ke arah lamuel. Vella pura-pura tidak peduli dengan keadaan lamuel. Sedangkan lamuel dengan santainya berdiri menyender pada meja dengan tangan dilipat didepan dada.
"Ini dia kok ga pulang pulang sih." Vella membatin dengan gerak-gerik gelisah.
Setelah lama menyapu dengan nunduk nunduk, Vella mengangkat kepalanya dan menatap lamuel takut takut.
"Emm kak, ngapain masih disini kok ga pulang?" Ujar Vella sok polos dan berpura-pura tidak tahu bahwa dia dan lamuel adalah satu angkatan.
"Kak?!" Lamuel membeo.
"Ngapain lo manggil gue pake kak? Lo seangkatan kan sama gue?!" Lamuel menatap Vella dengan curiga.
"Emm itu anu-"
"Kalo emang lo adek angkatan gue, ngapain lo piket disini, dikelas 12?"
SKAK
Ketahuan sudah kebohongannya, Vella lupa kalau dia sedang piket di kelas nya.
"Lo mau bohongin gue?" Vella hanya bisa diam menunduk sembari memainkan tangannya.
Fyi, walaupun Vella bar bar, galak dan cerewet. Dia tetap takut jika berhadapan dengan cowok begini seperti lamuel. Dia hanya menampakkan sifat aslinya itu pada orang terdekat nya.
"Lo mau ngapain?" Vella dirundung gelisah, pasalnya lamuel melangkah maju ingin memojokkan dirinya.
"Eh jangan macem macem ya, gue teriak nih." Vella meninggikan nada suaranya dan mengancam lamuel walaupun dengan suara bergetar. Sebenarnya Vella takut dalam situasi seperti ini, hanya saja dia sok tegar.
"Gue minta nomer lo, boleh?"
•••••
LAMUEL GALAKSA
(Wat de pak)
BERSAMBUNGkasi love ungu 💜 buat army
Terima kasih buat temen-temen yang udah mampir kesini. ini cerita pertama aku, semoga kalian suka.
Vote sama komen yang banyak ya, karena itu bisa buat aku semangat up nya.Oh iya kalo kalian suka cerita aku, kasi tau ke temen temen kalian. supaya cerita ini banyak yang baca!.
Next?
Terima kasih
4 Februari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
LAMUEL
Teen Fiction"Gue udah nembak lo dari kecil." -Lamuel galaksa [WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA] Xardark, sebuah geng motor terkenal yang memiliki banyak musuh namun disegani semua orang. Xardark dipimpin oleh sosok pria tampan dan kaya raya, Lamuel Galaksa. Pria ga...