1 : Ketemu lagi

3.3K 524 74
                                    


Bias kalian siapa?

Jangan lupa follow dulu sebelum baca!!

Happy Reading!!

'LAMUEL'

Suara deruman motor yang sangat keras serta sorakan mulai terdengar. Disini ditempat yang banyak dihuni oleh anak anak geng motor serta para pendukungnya sedang sibuk melihat pertandingan antara ketua geng motor XARDARK yang disegani oleh semua orang dengan ketua geng motor OMORFOS. yang tak lain adalah geng motor yang berasal dari SMA GINGSENG, tetangga dari SMA FLAMBOYAN. sekolah nya geng motor XARDARK.

"LAMUEL...LAMUEL..."

"BIAS KEDUA GUE HABIS TAEHYUNG DI RL SEMANGATT"

"LAMUEL MAU GAK JADI SUAMI GUE"

"LAMUEL SEMANGAT, KALO MENANG GUE KASIH SURPRISE NIH"

kurang lebih begitu sorakan sorakan para kaum hawa yang menyaksikan pertandingan tersebut

Seorang wanita atau seorang pengadil dari pertandingan geng motor itu, yang berada di tengah tengah di antara kedua ketua geng motor tersebut dengan memegang bendera di kedua tangannya sedang bersiap siap untuk memulai pertandingan tersebut. hingga terdengar aba aba.

MULAI!!

brumm... Brummm... Brummmm
Kedua motor tersebut mulai menancapkan gas nya masing-masing dan melaju dengan sangat cepat bagaikan angin berlalu.

Dan tanpa ada yang mengetahui, seorang sedang memperhatikan pertandingan tersebut dari kejauhan dan menatap pertandingan itu dengan tatapan yang sulit diartikan.

•••••

Di dalam sebuah kelas, beberapa siswi yang ada di dalamnya sedang dalam keadaan kalang kabut. Mereka sedang sibuk mencari contoan untuk PR mereka. Ini adalah hari tersial bagi kelas 12 MIPA 1, sudah hari senin masuk pagi, harus upacara mapel pertama mtk pula.

"Aduh gimana nih, gue belum ngerjain PR mtk." Ujar amel dilanda gelisah.

"Sama gue juga." Jawab lisa.

"Lo udah ya?" Tanya Amel pada lea. Namun yang ditanyakan hanya santai santai saja tidak berniat menjawab.

"HEH LEA!" Lisa berteriak pada lea.

"Belum." Singkat padat jelas, jawab lea.

"Astagfirullah, lo ya tugas belum dikerjain lo malah santai santai aja. lo ga takut dihukum apa, ini tuh mtk, mau ada rapat, angin puting beliung, hujan badai, tuh guru pasti tetep dateng." Lisa nyerocos panjang lebar.

"Tau, kayak gaada dosa aja lu." Amel nyambung.

"Pasrah aja kali." Lea kembali memainkan HP nya.

"Lo ya-"

"HALO GESS!" Vella baru datang, dan berteriak menyapa teman temannya.

"Heh vel, lo udah PR mtk?" Amel langsung lari terbirit-birit menuju Vella. Diikuti oleh lisa.

"Apaan sih, orang baru dateng juga" Vella masih tidak sadar apa yang diucapkan Amel.

"Ya ampun Vella pr mtk, mtk!" Amel tampak geram dengan Vella, dengan mengulang ngulang ucapannya agar Vella sadar.

"Hah mtk-" Vella terdiam sebentar.

"OH IYA GUE BELUM!" Vella berucap dengan nada tinggi.

"Lo gimana si vel, biasanya lo juga kan gapernah lupa ngerjain PR. kita juga biasanya kalo lupa, kita nyonto ke lo." Amel putus asa, sudah tidak ada harapan lagi untuk menghindari hukuman.

LAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang