01

578 66 5
                                    

Happy reading guys^^

"Yoona!!!" Seorang gadis berambut gelombang itu menghela nafasnya kasar dibangkunya yang terletak dibelakang ruangan kelas.

Padahal baru beberapa detik yang lalu bel sudah berbunyi, namun anehnya suara pria itu terdengar sampai ke dalam kelasnya. Ah Yoona lupa... Pria itu kan Nishimura Riki, tidak aneh jika Ni-ki yang melakukan hal itu.

Kelas sudah kosong karena para murid sudah meninggalkan kelas untuk mengisi perut mereka yang kosong, hanya tersisa dirinya dan gadis didepannya, Sera. Sera membalikkan badannya ke arah Yoona dan tersenyum jahil.

"Apa?" Tanya Yoona dengan ekspresi datar, sontak Sera hanya menggeleng sambil menahan tawanya.

"Ni-ki tuh... Rajin banget kesini, Lo sama dia pacaran?" Tanya Sera, Yoona hanya menaikkan sebelah alisnya masih dengan ekspresi datar.

"Ishh Lo mah! Ngomong ngapa, gue jadi merinding begini." Yoona melirik ke arah sebelah Sera, dimana seorang anak kecil sedang berusaha menggoyangkan lengan Sera, ingin mengajak Sera bermain.

"Mending Lo pergi, pak Sunghoon nyariin Lo." Seketika muka Sera menegang, bagaimana Yoona tau hubungannya dengan Sunghoon? Padahal kan yang mengetahui itu hanya Ni-ki, Ella, Winter dan Sunghoon dkk.

"A-apaan sih Lo! Dah ah!! Merinding mulu gue kalo ngobrol sama Lo." Sera mengusap kedua lengannya dan berlari keluar kelas, Yoona hanya tersenyum miring dan menatap anak kecil itu.

"Kalo mau ngajak main, jangan ke kakak itu ya? Ajak aja yang lain." Ucap Yoona lembut, anak kecil itu memasang muka cemberut, Yoona mengeluarkan permen dikantong sakunya yang selalu ia bawa.

"Nih, ambil. Tapi jangan ngambek ya?" Anak kecil itu mengangguk dan menghilang begitu saja, Yoona menghela nafasnya lega.

"YOONA LO NGOBROL SAMA SIAPA, HEH?!!!" Yoona memasang wajah juteknya kembali dan memandang seseorang yang berdiri ketakutan di depan pintu.

"Sama hantu, Lo mau liat?" Tanya Yoona berdiri dari bangkunya, sontak Ni-ki menggeleng dan berlari keluar.

"OGAH!!!" Yoona tersenyum tipis melihat tingkah Ni-ki.

"Cieee yang udah mulai suka sama tuh manusia."  Yoona hanya memutar bola matanya malas mendengar ucapan makhluk tak kasat mata disebelahnya.

"Gue gak boleh suka sama manusia, Lo tau itukan."

[✓]Invisible || Ni-kiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang