Author POV
Saat ini Jesa, Vin dan kawan-kawan sudah berada di kelom renang milik Jesa di belakang rumah, mereka sedang mendiskusikan tentang strategi mereka untuk besok melawan gengnya si Yoel(Pluto).
"Besok kita gimana nih?"tanya Kiem
"Gue males mikirin tentang strategi, udah kita baku hantam sembarangan aja, yang penting kita menang". Kata Jesa
"Iya juga sih, ngapain juga mikirin strategi, kalau ujung-ujungnya kita bakal seri, gak ada yang menang". Balas Kiem.
"Udah kita santai-santai aja dulu ye kan", sahut levi.
Posisi mereka saat ini.
Kiem dan Levi lagi berjemur sambil minum jus alpukat yang dibuat sama bi Ira, btw BI Ira udah pulang dari pasar, jadi sekalian buatin mereka jus.
Feron, Jeje, dan Brandon lagi asik main
Tiktok dalam air, sambil pamerin otot-otot perut mereka.
Vin dia lagi asik berenang, sementara si Jesa dia cuman nyelupin kakinya ke dalam air sambil mengobrol bareng Kiem dan Levi."Sa, kita denger-denger, tadi lu di cium si Yoel ya? hahaha" tanya Jeje, yang udah selesai tik-tokan. Seketika kemudian, muka Jesa berubah merah merona.
"Tau tu, udah gila kali dia". Jawab Vin.
"Gu- gue juga kaget anjing, malah disitu banyak orang lagi, untung gue gak dicupangin sama tu bajingan". Jawab Jesa sedikit gugup. Sumpah, bayangan tadi dia sama Yoel, gak mau ilang dari pikirannya.
"Cieee yang lagi merona", goda Brandon.
"Bangsat lu, gue kek gini karena malu anjir".kata Jesa, dan langsung di ketawain sama mereka semua kecuali Vin.
Itulah suasana yang ada di rumah Jesa.
°~~~~°
Sementara itu di markas Pluto.
"Emang bener, besok kita bakal gelud sama geng Jesa ", tanya Melvin.
"Taaauu, si Jesa si janjinya besok" sahut Yoel .
Saat ini mereka semua lagi berkumpul di markas, kecuali si Gege, dia lagi latihan voli.
"Eh guys, mereka lagi ngumpul nih .", sahut Kelvin" si pemberi informasi.
"Mereka siapa anjing, kalau ngomong tu yang jelas", sahut Roy , si emosian.
"Santai anjing, ini si anggota Mars, mereka lagi ngumpul di rumahnya di Jesa ". Jawab Kelvin .
"Mana-mana" tanya Bintang si paling kepo.
"Nih" Kelvin ngasih hp dia ke si Bintang, Bintang langsung kasih liat ke Yoel sama yang lain, insta storynya si Brandon.
Disitu ada tik-tokan Brandon,Jeje sama Feron. Dan selanjutnya ada Vidionya si Brandon lagi storyin teman-temannya,
Mulai dari Kiem dan levi yang lagi asik duduk sambil berjemur, tepat saat Brandon storyin si Jesa, Yoel langsung rebut hp kelvin dari tangan Bintang dan langsung ngeulang story Brandon, yang menampilkan wajah cantik milik Jesa, teman-teman yang duduk di samping Yoel cuman bisa nyeringai, ngeliat tinggkah ketua mereka yang kek gitu."Siapa tuh?, cantik banget, mereka nyewa satu cewek buat mereka entot rame-rame? hahaha" tanya Melvin, sambil ngegoda si Yoel.
"Enak aja, jangan pura-pura gak tahu, dia Jesa anjing dan jangan panggil dia cantik", Jawab Yoel, dengan nada cemburu.
"Lu suka ya sama si Jesa, udah ngaku aja, biar gue sama Kelvin ada temennya". Sahut Melvin. Si kembar yang ada di geng Pluto ini tu gay, tapi mereka diterima baik kok sama semua anggota, di geng Pluto gak masalahin anggotanya punya orientasi seksual yang berbeda sama mereka, mereka sih baik-baik aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
PNEUMOTHORAKS [BL]
Teen FictionJesa adalah pemimpin geng Mars , dia punya penyakitan yang selalu dia rahasiakan dari semua orang, Jesa bukan ketua geng seperti pada umumnya, yang memiliki tubuh yang bagus dan tatapan yang sangar , dia malah sebaliknya . Dia memiliki wajah yang c...