MALAM 12

2.2K 211 6
                                    

Masih dimalam yang sama.....

"Sam!, Mama papa belum pulang?" Tanya Yoel yang baru masuk ke rumah dengan Jesa yang mengikutinya dari belakang.

"Ada tuh di kamar"

"Ohh, yaudah gue masuk duluan"

"Yok, Jesa sini bentar lah kita nonton"

"Yeee, gak bisalah dia bakal canggung banget kalo duduk di dekat Lo"

Sam mengabaikan ucapan Yoel sang Kaka dan malah menatap Jesa lekat lekat.

"Jesa mau yaa" ucap Sam penuh harapan.

Jesa yang melihat itu hanya bisa tersenyum canggung sambil menyenggol Yoel "boleh deh, gue juga belum ngantuk"

"Jesa~ Lo bilang mau curhat ke gue"

"Hmmm.... Itu nanti malam aja gimana?"

"Tck!, Yaudah iya, gara-gara Lo sialan!" Marah Yoel pada Sam yang sekarang sedang menepuk-nepuk sofa disampingnya, mengisyaratkan agar Jesa duduk di sebelahnya.

"Sini" perintah Sam. Jesa lalu berjalan dan duduk di samping sam.

"Abis dari mana lu" tanya iel (Gabriel) yang baru turun dari tangga.

"Nonton balapan"

"Trus Lo ikut gitu?!" Tanya Sam, ketus.

"Gak!, Ngerti nonton! Gak?!"

"Santai ngegas amat!, Btw Jesa lu juga nonton kan?, Bisa balapan gak lu?" Tanya Sam yang sedang menatap Jesa.

"Iya bisa gue balapan, oh iya lusa gue bakal ikut balapan lu mau nonton gak?"

Dengan senyuman songongnya dia menatap sang Kaka Yoel lalu kembali menatap Jesa
"Boleh, ntar kita kesana sama-sama ya?"

"Iya"

"Udah ngobrolnya?, Nonton sana!" Ketus Yoel .

"Dih iri lu, atau cemburu,.... gak seneng banget gue ngobrol Ama Jesa"

"Yoel lu gak duduk?" Tanya Jesa yang mulai jengah menonton pertengkaran kecil antar saudara itu.

"Iya ini mau duduk"

Setelah itu mereka menonton film horor sampai jam sudah menunjukan pukul 23.20.

"Hoammm" Jesa mulai menguap, pertanda dia sudah mengantuk. Dan Yoel yang peka langsung bertanya pada Jesa.

"Ngantuk lu?, Tidur aja yuk!" Ajak Yoel.

"Iya nih, Sam gue masuk duluan ya" saat akan melangkah pergi tangan Jesa dicegat oleh Sam.

"Mau tidur di kamar gue?" Tanya Sam yang membuat Yoel mengerutkan keningnya.

"Hah?!, Gak dulu deh, Kapan-kapan ajalah" jawab Jesa membuat Yoel senang, Yoel pun berdiri dari duduknya lalu berjalan duluan ketangga namun sebelum pergi Yoel sempat mengeluarkan lidahnya, tanda mengejek adiknya karena ajakan tadi tidak diindahkan oleh Jesa.

"Abang sialan" batin Sam.

"Ohh yaudah mat malam Jesa" salam Sam ramah, dan Jesa berlalu menuju kamar Yoel.

Sampai dikamar....

Jesa melihat Yoel yang tengah sibuk dengan laptopnya.

"Ada PR lu?" Tanya Jesa, karena dia melihat Yoel tengah menangani beberapa berkas Di Sana.

"Gak, ini gue lagi ngurus data soal kemping kita nanti"

"Ohh, kita bakal kemping dimana?, Hutan?" Tanya Jesa dengan sedikit penasaran.

PNEUMOTHORAKS   [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang