Sementara itu di garasi rumah Vin.....
"Vin Lo yakin, gue boleh nginep disini?" Tanya Gema.
"Emang kenapa?" Tanya Vin balik.
"Emmm, itu loh, nanti mama papa loh gimana?"
"Ya orang tua aku tidur di kamar mereka dong, masa mau tidur bareng aku?"
"Bukan itu maksud gue tolol! "
"Trus apa?" Tanya Vin.
"....." Tidak ada jawaban dari gema yang sekarang ini sedang menunduk sambil memainkan jadi telunjuknya.
Melihat itu, Vin langsung tersenyum lalu memegang jari-jemari gema dengan lembut
"Gak perlu khawatir-" ucapan itu membuat gema mendongak menatap wajah kekasihnya itu, "mama sama papa udah tau kok kalau aku itu gay, tapi gaynya cuman sama kamu" lanjut Vin."Emang Lo udah pernah bilang ke ortu Lo?"
"Udah " jawab Vin spontan
"Ka- kapan?"
"Semenjak......, Aku ketemu sama kamu !" Jawab Vin seadanya, karena dia memang suka sama gema dari "pandangan pertama awal aku berjumpa"... Eh stop itu lirik lagu.
"......" Hening sesaat.
"Ayok masuk, gak usah dipikirin" seru Vin lalu menggenggam tangan gema dan berjalan menuju rumahnya.....
Jadi gini tadi itu, setelah pulang dari markas gema sama Vin mampir dulu di berbagai tempat, tempat yang pertama mereka kunjungi adalah kafe, untuk makan siang.
Flashback
"Gema!!" Teriak Vin dari belakang
"Apa!!" Jawab gema tak kala berteriak juga, Karena memang posisinya sekarang gema lagi boncengin Vin , dan Vin lagi modusin gema dengan cara meluk perut gema sambil menaruh dagunya di bahu milik sang kekasihnya itu.
"Kita mampir ke kafe itu ya!" sahut Yoel sambil menunjuk ke arah depan sana.
"Oke" setelah memarkirkan motornya gema turun dari motornya dan berjalan mengikuti Vin dari belakang.
"Lo lapar?" Tanya Gema.
"Hhmm, kamu juga lapar kan?" Vin balik bertanya, pertanyaan itu hanya di beri anggukan oleh gema.
Melihat anggukan tersebut Vin langsung memesan makanan, yang tersedia di menu, dia bahkan sudah tahu makanan dan minuman favorit gema tanpa bertanya dulu ke orangnya.
Setelah memesan Vin dan gema mencari tempat duduk yang kosong lalu duduk Disana.
"Vin!"
"Ya"
"Tadi Lo pesan apa?"
"Hmm, aku pesan makanan favorit kamu!"
"Emang Lo tau?"
Sambil tersenyum Vin menjawab "ya jelas aku tahu dong sayang, aku ini udah suk- cinta sama kamu udah lama, gak mungkin aku gak tau kamu sukanya apa" jelas Vin.
"Emang Lo tau gue suka apa?"
"Gak percaya banget si jadi cantri(calon istri)" batin Vin.
"Tau lah sayang, selain kamu suka sama aku, kamu juga suka sate, pangsit, jus alpukat, spaghetti, dan makanan berupa seafood iya kan?"
"Dih pede banget bilang gue suka sama dia, tapi emang bener sih" batin gema.
KAMU SEDANG MEMBACA
PNEUMOTHORAKS [BL]
Teen FictionJesa adalah pemimpin geng Mars , dia punya penyakitan yang selalu dia rahasiakan dari semua orang, Jesa bukan ketua geng seperti pada umumnya, yang memiliki tubuh yang bagus dan tatapan yang sangar , dia malah sebaliknya . Dia memiliki wajah yang c...